Amanda Manopo Disebut 2 Kali Menjanda, Begini Penjelasan Kakak

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Nama Amanda Manopo tengah mencuat di berbagai media dengan beragam kabar menariknya. Beberapa waktu terakhir, simpang siur berita mengenai kekasih Billy Syahputra yang menjanda dua kali itu sempat heboh dibicarakan. Sang kakak pun merespons.

Felicia Angelica Manopo tengah mengisi konten di kanal Youtube milik Melaney Ricardo. Dalam perbincangannya, Melaney Ricardo bertanya terkait kabar paling konyol soal Amanda Manopo yang pernah didengar Angelica.

Sontak, Angelica menjawab akan kabar adiknya yang sudah menjanda dua kali. Apa yang penjelasan Angelica soal gosip itu? Simak penuturannya di halaman berikut.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Menurutnya, kabar tersebut sangat tak masuk akal dan menggelitik. Sebab, Angelica sendiri baru menikah pada Agustus 2020 kemarin.

"Tentang menikah. Kakaknya baru nikah tahun kemarin, eh adiknya diberitain janda 2 kali. Aku ketawa aja sih," selorohnya.

Diakuinya, teman-teman dan orang lain banyak yang menandai akun media sosialnya di kabar yang beredar tersebut. Namun, Angelica tak membaca berita tersebut dengan detail lantaran tahu kebenarannya.

"Gak pernah nikah, kak. Aku aja baru nikah," tegasnya lagi.

Bicara mengenai pernikahan, nama Billy Syahputra pun diseret dalam obrolan keduanya. Angelica menuturkan bahwa soal pernikahan Billy dan Manda, keputusannya ada di tangan Tuhan. Namun, Angelica mengakui bahwa sosok Billy mampu memikat hati kedua orangtuanya.

"Manda sama Billy udah sama-sama dewasa. Mereka udah sama-sama sukses. Urusan ke depannya, Tuhan udah ada rencana pasti untuk mereka berdua. Tinggal mereka berdua yang jalani. Orangtua oke, kok, karena Billy orangnya baik, kan," jelas Angelica.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024