Banyak Jurus Baru di One Piece Chapter 1002

One Piece. Image via: CBR
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pertarungan antara 5 Super Nova dengan Kaido dan Big Mom masih akan berlangsung di One Piece Chapter 1002. Bedanya, kali ini akan banyak jurus baru dari kedua belah pihak. One Piece Chapter 1002 akan berjudul Yonkou vs New Generation.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Cerita diawali dengan Kaido yang unjuk kebolehan. Ia mengeluarkan jurus yang dinamai Angin Penghancur. Law menghindari dengan menggunakan room, sementara Luffy melompat dan Zoro menahan serangan tersebut. 

Hanya Kid yang menerima serangan itu. Tubuh yang dibangunnya rusak parah karena serangan Kaido tersebut. Namun tubuh tersebut bukan merupakan tubuh aslinya, karena hanya dari besi yang dikumpulkan berkat kemampuan buah iblisnya.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Luffy kemudian kembali menyerang dengan Gomu Gomu No Riffle. Pukulan Luffy mendarat telak di Kaido hingga terdorong ke belakang.  Kid kemudian menciptakan lengan dari besi yang berserakan lalu mencekik leher Kaido dan menjatuhkannya ke lantai.

Kaido yang masih terbaring lalu kembali diserang. Law berpindah tempat ke tubuh Kaido. Law memperkirakann bagian tubuh tersebut merupakan jantung Kaido berada. Law mengeluarkan jurusnya, Kaido berteriak kesakitan.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Namun serangan tersebut terlihat belum bisa memberikan luka serius kepada seseorang yang dijuluki sebagai mahluk terkuat. Kaido kemudian sadar, para bajak laut yang dihadapinya memiliki kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh.

Killer kemudian menyerang tubuh atas Kaido dengan jurus barunya. Serangan baru Killer terlihat ampuh menyakiti tubuh Kaido.

Big Mom tidak tinggal diam. Ia menyerang Killer yang masih berada di atas tubuh Kaido. Killer terpental, Kaido bersiap untuk menyantapmnya. Untungnya Luffy kembali mengeluarkan jurus dan Killer terhindar.

Kaido membalas dengan mengeluarkan Boro Breath. Zoro yang berada di dekat Law meminta untuk dipindahkan ke posisi Kaido berada. Law sempat menolak namun akhirnya melakukan permintaan Zoro. Zoro tiba di depan mulut Kaido yang terbuka lebar, bersiap untuk melancarkan Boro Breath.

Saat Boro Breath dilepaskan, Zoro membelahnya sekaligus melindungi Luffy dari serangan mematikan tersebut. Lalu Zoro melayangkan jurus satu pedangnya yang pernah berhasil menumbangkan Ryuma. 

Big Mom menyadari betapa mematikannya jurus tersebut ditambah Enma yang ada di tangan Zoro. Big Mom berteriak, Kaido berhasil menghindar. Serangan Zoro hanya mengenai tanduk raksasa di Onigashima.

Kaido terkejut dengan jurus itu. Lagi-lagi, Kaido merasakan kehadiran Kozuki Oden. Big Mom memamerkan jurus yang belum pernah terlihat sebelumnya. Jurus tersebut membuat hujan petir seperti milik Enel. Bedanya, petir yang dikeluarkan Big Mom memiliki jiwa.

Petir itu bisa menyerang dari segala arah. Kelima Super Nova tersmabar petir tersebut. Namun Luffy masih bisa melompat-lompat. Big Mom terkejut karena petirnya tidak berpengaruh.

Kaido bangkit, lalu kembali mengeluarkan Boro Breath ke arah Luffy. Serangan tersebut kembali tidak memiliki efek ke Luffy. Luffy balas menyerang dengan jurus barunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya