Indra Bekti Positif COVID-19 Tanpa Gejala

Indra Bekti
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Virus corona atau COVID-19 kembali menyerang public figure Indonesia, kali ini giliran presenter ternama Indra Bekti. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Indra mengungkapkan bahwa dirinya positif terinfeksi COVID-19.

Presenter kelahiran Jakarta itu tampak mengunggah foto selfie yang menampilkan dirinya tengah mengenakan masker. Dalam foto tersebut, Indra terlihat mengenakan baju berwarna hitam putih.

this is it , it’s my turn ya ini saatnya , ini giliranku. Allah sudah atur semuanya , kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar,” tulis Indra Bekti sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 29 Januari 2021.

Melalui caption yang ditulisnya itu, Indra juga menjelaskan bahwa dia dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19, pada tanggal 26 Januari 2021.

mohon doanya teman temanku , dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positive covid tanpa gejala dengan CT 20,” tulis Indra Bekti.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, Indra Bekti akhirnya diperbolehkan untuk menjalani isolasi mandiri.

setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN , mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan,” tulis Indra Bekti.

Sontak saja, unggahan Indra Bekti tersebut mendapat banyak komentar dari warganet khususnya dari rekan-rekan artis. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 300 komentar.

Semangat Pak Bekti super baik nan lucu,” tulis Ayu Dewi.

Semangat ya Bekti. Bawa happy aja,” tulis Irfan Hakim.

Gws .. semangat kak .. ,” tulis Cita Citata.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu
Ruben Onsu Tes Kesehatan Sampai 48 Kali, Curiga Ada yang Janggal Sama Penyakitnya
Ilustrasi kacamata.

6 Cara Efektif Mengurangi Mata Minus bagi Penderita dengan Tingkat Minus Rendah

Mata minus atau disebut juga miopia, adalah kondisi di mana mata tidak dapat fokus pada objek yang jauh dengan jelas. Ini umum terjadi dan bisa memengaruhi kualitas hidup

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024