Tsania Marwa Buka Rahasia, Eks Suami Minta Cincin Tunangan Kembali

Tsania Marwa.
Sumber :
  • Instagram @tsaniamarwa54

VIVA – Masalah yang dihadapi oleh Tsania Marwa dengan mantan suaminya, Atalarik Syach, tak kunjung usai. Padahal keduanya telah bercerai sejak 2017 silam.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Kini, Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih terlibat konflik lantaran harta gono gini. Tsania mengungkapkan, Atalarik meminta dirinya untuk mengembalikan barang-barang yang pernah diberikannya sebelum menikah, agar segera dikembalikan.

Tak hanya itu saja, sang mantan suami ternyata juga meminta hadiah ulang tahun yang pernah diberikannya untuk dikembalikan. Berikut pengakuan Tsania Marwa.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

"Barang seserahan diminta. Seserahan diminta patut enggak tuh. Kita enggak usah ngomongin barangnya apa, barang seserahan diminta, cincin tunangan diminta, terus kebetulan hadiah diminta," ujar Kuasa Hukum Tsania, Suryadi, seperti dikutip VIVA dari kanal YouTube.

Sementara itu Tsania menjelaskan, hadiah ulang tahun yang diminta kembali oleh Atalarik ialah sebuah jam tangan. Ia mengaku tak habis pikir dengan mantan suaminya tersebut.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

Pasalnya, ia juga memberikan hadiah ulang tahun kepada Atalarik berupa jam tangan. Namun ia tak meminta hadiah itu untuk dikembalikan kepadanya. Simak terus penjelasan Tsania Marwa.

"Karena kan kalau jam tangan itu adalah hadiah ulang tahun. Aku pun kasih dia hadiah ulang tahun loh dan itu aku gak masukin di harta gono gini," ucap Tsania.

Tak hanya itu saja, menurutnya, Atalarik juga meminta agar cincin pertunangannya juga dikembalikan. Padahal kata Tsania, harta bersama atau harta gono gini merupakan harta yang diperoleh saat menikah, bukan sebelum menikah.

"Selebihnya dia minta seserahan loh, sampai cincin yang dikasih waktu tunangan. Namanya harta bersama itu yang diperoleh setelah kita menikah, semasa kita menikah. Jadi kalau seserahan, apalagi pas pacaran diminta, itu konyol banget," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya