Sempat Koma, Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia

Pipit Preman Pensiun
Sumber :
  • Instagram @mncp_premanpensiun.rcti

VIVA – Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Firmansyah Pitra atau yang lebih dikenal nama Kang Pipit dalam sinetron Preman Pensiun meninggal dunia. Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Jumat, 29 Januari 2021.

Kabar Terbaru Epy Kusnandar, dari Preman Pensiun Kini Jadi Penjual Takjil Ramadhan

"Pipit Preman Pensiun meninggal dunia hari ini habis Ashar," ujar Wilman Natakusuma dari MNC Pictures saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Kabar duka cita juga disampaikan di akun official Preman Pensiun. Mereka mengucap duka dan merasa kehilangan dengan sosok Pipit yang dikenal ramah.

Lama Berkarier di Malaysia, Tya Arifin Bakal Pulang ke Indonesia

"Innaa Lillahi Wainna Illaihi Raji’un
Kami Keluarga besar MNC Pictures turut Berduka Cita atas meninggalnya Pipit Firmansa Pitra (Kang Pipit), Semoga amal Ibadahnya diterima disisi-nya,
" tulis akun mncp_premanpensiun.rcti.

Menurut pihak MNC Pictures, Kang Pipit meninggal karena penyakit jantung. Penyakit ini sudah cukup lama dideritanya.

Terbukti Edarkan Sabu, Boris Preman Pensiun Divonis 7,5 Tahun Penjara

"Sakit jantung, itu sudah berangsur-angsur dari Preman Pensiun 4. Dia sempat dirawat di RS Intan Husada Garut. Dia sempat koma, enggak sampai satu minggu," kata Wilman.

Kang Pipit sempat mendapat perawatan di RS Muhammadiyah, Bandung, Jawa Barat. Namun takdir berkata lain. Kini, jenazah Kang Pipit sedang dibawa ke kawasan Rancaekek.

Ucapan duka mengalir di akun Instagaram Preman Pensiun. Nerizen seolah tak percaya dengan kabar duka yang datang dengan tiba-tiba tersebut.

"Innalillahi mudahan² khusnul khotimah aminn," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya