Usai Cecar Deddy Corbuzier, Aldi Taher Sindir Boy William

Postingan Insta stories Aldi Taher sindir konten YouTube Boy William
Sumber :
  • IG lambe_turah

VIVA Aldi Taher lagi-lagi bikin heboh. Setelah menyindir sosok Deddy Corbuzier yang dianggap sengaja panjat sosial dengan DJ Dinar Candy di podcast Deddy. 

7 Rahasia Google

Kini Aldi Taher kembali menyindir sosok Boy William. Hal ini menyusul dengan konten Boy William dengan Rachel Vennya yang diunggah Boy di konten video channel YouTube pribadinya pada Kamis 28 Januari 2021 kemarin.

Dalam konten antara Boy William dan selebgram Rachel Vennya yang berdurasi 11 menit mengisahkan sosok Rachel Vennya. Salah satu hal yang dibahas dalam tayangan tersebut adalah mengenai keputusan Rachel Vennya yang merubah penampilannya.

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Dalam postingan Insta stories-nya Aldi Taher mengunggah screenshot cover tayangan YouTube Boy William dan Rachel Vennya. Tayangan yang berjudul “ALASAN RACHEL VENNYA LEPAS HIJAB #DrinksWithBoy” itu kemudian dikomentari sinis oleh Aldi Taher. 

“Penting yg kaya ginian lu viralin bro? @boywilliam17 cc @rachelvennya,” tulis caption postingan Aldi Taher. 

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Sontak unggahan itu ternyata dibalas oleh Rachel Vennya. Melalui Insta stories-nya Rachel Vennya kemudian merepost unggahan itu dan meminta Aldi Taher untuk sabar. 

“HEHE SABAR KAK ,” tulis Rachel Vennyaz. Sontak saja unggahan yang direpost oleh akun gosip itu menuai banyak komentar negatif dari netizen.

Tidak sedikit netizen yang menyebut Aldi Taher panjat sosial alias Pansos. “Bner” mereshkn Aldi Taher.... pansosnya gak ktulungan..... butuh dukun beranak dweh...,” ujar netizen.

“Biasa caper,” ujar netizen. “Panjat pinang,” komentar netizen. “PANSOS TERUS,” ujar lainnya.

“HMM kok keliat banget sih pen pansosnya,” ujar netizen. Lalu ada pula komentar lainnya “sepi ya makanya pansos,” ujar netizen. “Panjat terios, job lagi sepi anak bini butuh makan,” ujar netizen. 

Tidak sedikit juga netizen yang meminta Aldi Taher untuk berkonsultasi dengan psikolog. Hal ini lantaran perilakunya yang dianggap tak wajar. 

“Ni orang kyaknya butuh ke psikolog deh ,” ujar netizen. “Bacot anjir Aldi Taher. Psikolog datengin dia lah plis meresahkan,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya