Intip Keseruan The Next Influencer Road to Final

Program The Next Influencer
Sumber :
  • VIVA / Sumiyati

VIVA – Program The Next Influencer, The Next Influencer Spekta Show Road to Final, Jumat malam, 29 Januari 2021 semakin panas. Sebanyak 14 orang bersaing untuk bisa masuk ke tahap selanjutnya dan menjadi pemenang. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Namun sayangnya ada 4 peserta yang mengundurkan diri lantaran alasan tertentu. Salah satunya adalah Melati dari Jambi yang mengundurkan diri. Padahal Melati diketahui menempati posisi pertama dalam voting yang diberikan oleh pemirsa. Selain itu ada juga Brian yang ada di posisi ketiga memilih untuk mengundurkan diri. Sofi dan Ayu Dita dari Jakarta memilih untuk mengundurkan diri. 

Ayu Dita yang mengundurkan diri pun sempat membuat Vicky Prasetyo selaku host tersebut merasa sedih. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Ayu Dita oh ini yang punya Halow," kata Ayu Dewi.

"iya Ayu Dita yang suaranya seksi itu," kata Vicky Prasetyo.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Kayak gue seksinya," jawab Ayu Dewi.

"Iya bikin senyum luka luka di Kongo gitu karena dia saking seksinya," kata Vicky Prasetyo. 

Sontak mendengar itu Ayu Dewi pun memperingatkan Vicky Prasetyo bahwa mantan kekasih dari Zaskia Gotik ini sebentar lagi akan mempersunting Kalina Oktaranny. 

"Lo bener-bener ya mau kawin masih inget-inget ya," kata Ayu Dewi. 

Otomatis dari sejumlah peserta yang tersisa malam ini ada sebanyak 10 orang. Mereka diantaranya adalah Nia dari Jakarta, Odan dari Palembang, Lordy dari Jakarta, Elsa dari Bali, Yasmin dari Surabaya, Obie dari Jakarta, Ajun dari Bali, Atin dari Solo, Opan dari Medan, dan Chelsea dari Banten. 

Pada kesempatan pertama Lordy dan Obie bertugas untuk mereview sejujurnya terkait dengan hidangan tahu gejrot selama satu menit. Kedua peserta ini pun dinyatakan lolos oleh para juri. 

Pada tahap kedua, Atin dari Solo dan Arjun dari Bali harus membuat promo iklan mengenai ikan cupang. Namun sayangnya keduanya harus tereliminasi. Sedangkan anggota lainnya di grup ini yakni Odan dari palembang bisa lolos untuk ke tahap selanjutnya. 

Untuk diketahui, Jumat malam itu acara The Next Influencer kedatangan Ruben Onsu dan Maria Vania sebagai juri tamu. Keduanya bersama dengan juri tetap seperti Luna Maya, Nagita Slavina dan Ivan Gunawan akan mengeliminasi sejumlah peserta.  Selain itu malam ini acara The Next Influencer Spekta Show Road to Final juga dimeriahkan dengan penampilan Armada dan Eclat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya