Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Beyonce Knowles dan Martell Derouen alias Kardone.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seorang rapper yang diyakini sebagai sepupu diva dunia, Beyonce Knowles tewas ditembak di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Tur Konser, Beyonce Dikabarkan Selalu Bawa Toilet Pribadinya Sendiri ke Tiap Kota

Martell Derouen yang dikenal dengan nama panggung Kardone ditemukan tak responsif di apartemennya pada 26 Januari 2021 lalu, setelah polisi diminta melakukan pemeriksaan kesejahteraan terhadap pria berusia 34 tahun itu.

Menurut stasiun berita lokal KSAT, pihak berwenang telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Sasha Skare yang berusia 21 tahun, seorang artis lokal yang telah diidentifikasi sebagai tersangka pembunuhan.

4 Fakta Aurelia Sky, Musisi Tanah Air Sukses Gaet Pelatih Vokal Beyonce

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui lebih banyak informasi.

Skare, yang berkolaborasi dengan Kardone musim semi lalu, sebelumnya didakwa melakukan penyerangan dengan senjata mematikan menyusul penembakan yang fatal pada 2019.

Pecahkan Rekor, Beyonce Dedikasikan Grammy Tahun Ini untuk Sang Paman

Istri Kardone, Joia, telah membagikan pernyataan yang meminta informasi untuk melacak tersangka.

"Tidak ada cara untuk menggantikannya tapi tolong bantu kami menemukan gadis ini. Dia berbahaya dan saya yakin dia akan membunuh lagi. Jika Anda melihatnya, harap hubungi polisi,” ucapnya dikutip dari laman Aceshowbiz, Sabtu, 20 Januari 2021.

Joia mengakui dia "terguncang" oleh pembunuhan sang suami, dan meminta privasi "untuk mencerna tindakan tidak masuk akal ini." Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Kardone sendiri diketahui merupakan rapper dalam naungan anak perusahaan Sony Music, The Orchard pada 2019.

Perwakilan Beyonce, yang nama gadis nenek dari pihak ibu adalah DeRouen, belum mengomentari tautan yang dilaporkan ke penyanyi itu.

Sementara itu, kakak Kardone, mantan bintang bola basket UMass Trey Davis, juga mengunggah foto tersangka perempuan tersebut di akun media sosialnya.

"Gadis ini menembak dan membunuh saudaraku @lamkardone dan sedang dalam pelarian ke Florida atau Colorado sekarang. Jika kamu punya info atau tahu tentang hal sepele ini, DM aku," tulisnya di caption.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya