Akui Tak Kesepian, Chef Renatta Moeloek Jarang Main Medsos

Chef Renatta
Sumber :
  • Instagram/renattamoeloek

VIVA – Renatta Moeloek atau dikenal dengan sebutan Chef Renatta mengaku tak keranjingan bermain media sosial seperti selebriti lainnya. Menurutnya, media sosial bukan benar-benar tempatnya untuk bersosialisasi. Seperti apa pengakuannya?

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Chef Renatta menjadi narasumber di konten milik Deddy Corbuzier. Dalam podcast terbaru sang mentalist, perempuan 26 tahun itu blak-blakan mengungkap bahwa dirinya tak terlalu sering membuka akun media sosial miliknya.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga menanyakan perihal popularitas yang tengah dimilikinya saat ini. Seperti apa jawaban dari Juri MasterChef Indonesia itu? Berikut faktanya.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Popularitas

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Chef Renatta selengkapnya.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Diakui Chef yang memiliki gaya masakan ala Prancis itu, kehidupannya terbilang cukup normal meski namanya sudah dikenal banyak orang. Menurutnya, perbedaan hanya terasa saat membuka media sosial dan komentar banyak orang di akun instagramnya.

"Mungkin karena gue jarang keluar. Jadi sebenarnya gue cuma lihat itu (popularitas) kalau gue ada di HP kan. Gue buka Instagram, orang memberi komentar," papar chef lulusan Le Cordon Belu Culinary Art itu.

Jarang membuka media sosial

Disinggung mengenai media sosial yang menjadi tempatnya bersosialisasi, Chef Renatta malah mengaku jarang menggunakan akunnya. Namun, ia juga merasa tak perlu 'berjauhan' dengan media sosial lantaran dirinya tak sering melihat isi media sosial.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita lengkapnya.

"Tapi selama gue enggak megang hape, hidup gue masih sama aja. Enggak perlu (detox social media), karena emang gue enggak terlalu memakainya," jelas perempuan berambut sebahu itu.

Tak kesepian

Alasan lebih konkret akan dirinya yang enggan terlalu sering 'berselancar' di media sosial lantaran kehidupan nyatanya terasa lebih mengasyikkan. Tak ada kata kesepian selama ia menjalani hidup, meski kini sudah sibuk dengan pekerjaannya, banyak teman dan keluarga yang siap menemani.

"Itu bukan kayak hidup gue di media sosial, mungkin karena gue enggak kesepian. Maksudnya, gue bersyukur dikelilingi sama orang baik. Aku punya teman yang kalau malam bisa telepon, ngobrol," Chef Renatta menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya