Main TikTok, Amanda Manopo Pilih Jadi Bucin dan Dicemburui

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA Tiktok Awards Indonesia 2021 digelar dengan meriah dan dihadiri deretan selebriti, termasuk Amanda Manopo dan Arya Saloka yang membintangi sinetron Ikatan Cinta. Di acara itu, keduanya ikut bermain TikTok dan diminta memilih kata yang sesuai dengan sifat mereka.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Saat memasuki panggung, Arya Saloka dan Amanda Manopo jalan berdampingan. Keduanya kompak memakai pakaian bertema monokrom dan masker berwarna senada.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Pemeran Aldebaran itu memakai setelan jas berwarna silver dan kaos putih di dalamnya serta sneakers. Sementara, pemeran Andin memakai gaun selutut dengan warna hitam dan putih.

Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad yang memandu acara, memuji penampilan keduanya di sinetron tersebut. Apalagi, Raffi mengaku akting Arya dan Amanda bisa membuat para penonton terbawa perasaan.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Keren banget akting kalian berdua sampai orang pada baper banget," sahut Raffi. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Di atas panggung, Arya dan Amanda pun diminta ikut menari sambil bermain seperti dalam aplikasi TikTok. Dalam beberapa sesi, akan ditampilkan dua kata dan diminta memilih salah satunya yang sesuai karakter mereka.

Amanda ternyata memilih dicemburui, diam, bucin, mencintai, hingga dipeluk. Sementara Arya, memilik mencemburu, marah-marah, cuek, mencintai, serta dipeluk.

"Iya, aku pilih mencintai, dong," jawab Amanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya