Mengenang Marco Panari, Pemain Sinetron Meninggal di Usia Muda

Marco Panari.
Sumber :
  • Instagram/marc0panari

VIVA – Aktor muda sekaligus adik dari artis Angela Gilsha, yakni Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Kabar duka tersebut diunggah oleh pihak manajemen yang menaungi Marco Panari melalui akun Instagram @bentukmanagement.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

“Turut berbela sungkawa atas meninggalnya @marc0panari adik dari @angelagilsha,” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Minggu, 31 Januari 2021.

Nama Marco Panari dikenal lewat sebuah sinetron yang dibintanginya di tahun 2016. Seperti apa sosok Marco Panari sebagai pemain sinetron muda yang sedang mencapai kesuksesan? Berikut profil Marco Panari yang dirangkum oleh VIVA.

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Marco Panari memiliki nama lengkap Marco Gilbert Panari. Ia juga dikenal dengan nama Marco Gilliano. Marco merupakan seorang aktor yang lahir di Denpasar, Bali, pada tanggal 19 September 1997. Marco meninggal dunia saat berusia 23 tahun.

Miller Khan Alami Perubahan Hidup Setelah Menikah: Jadi Makin Konyol

Marco merupakan seorang aktor dan juga model. Pada tahun 2016 lalu, Marco terjun ke dunia sinetron mengikuti jejak sang kakak, Angela Gilsha. Sinetron pertama yang dibintangi Marco adalah sinteron berjudul Bajaj Bang Gocir.

Pada tahun 2020, Marco kembali membintangi sebuah sinetron yang berjudul Dia Bukan Manusia. Dalam sinetron tersebut, Marco berperan sebagai tokoh Remby. Selain Marco, sinetron Dia Bukan Manusia juga dibintangi oleh Dylan Carr, Audi Marissa, Samuel Zylgwyn, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya