Cara Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tebar Kebahagiaan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

VIVA – Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah harus menunggu 10 tahun sebelum akhirnya diberikan calon anggota keluarga baru. Saat ini usia kehamilan Zaskia menginjak usia 7 bulan. Hal ini merupakan kebahagiaan terbesar baginya.
 
"Saat ini bayi dalam kandungan telah berusia 7 bulan, alhamdulillah sehat. Semoga Allah memberikan Kesehatan dan kemudahan dalam proses persalinan kelak," kata Zaskia saat jumpa pers secara virtual belum lama ini.

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Zaskia Sungkar hamil melalui program bayi tabung. Maka mereka tidak mau menyimpan kebahagiaan tersebut sendirian.

Bersama Syahki di Morula IVF Indonesia, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyaring hampir 3 ribu pasangan yang ingin memikiki buah hati. Akhirnya terpilih satu pasangan dari Jakarta, Noviyanti Pratiwi dan Ghufron Irfandi Pamungkas. Mereka telah menikah selama 5 tahun namun belum dikaruniai buah hati. Irwansyah ikut merasakan kebahagiaan pasangan tersebut.

Bisakah Pasien Endometriosis Hamil Tanpa Program Bayi Tabung? Begini Kata Dokter

"Alhamdulillah pasti harunyaa, karena kita merasakan apa yang mereka rasain, mereka lima tahun mungkin setengahnya dari kita, ditanyain keluarga dan temen kenapa belum juga kita tahu gimana rasanya." kata Irwansyah.

Kini, pasangan beruntung tersebut tinggal datang ke dokter dan melakukan yang diminta. Pasangan tersebut sudah tidak perlu memikirkan biaya untuk ke depannya. Irwansyah dan Zaskia berpesan agar pasangan itu terus berikhitar termasuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Pertama Dalam Sejarah! Badak Putih Utara Berhasil Hamil dengan Bayi Tabung

"Semoga ini menjadi jalan dari Allah sebagai ikhtiar untuk Anda berdua memiliki buah hati setelah penantian selama 5 tahun. Selalu semangat dalam menjalankan prosesnya, minta lah dukungan dari seluruh keluarga, saudara dan kerabat serta berdoa kepada Allah. Jangan lupa mengikuti protokol kesehatan dan melakukan gaya hidup sehat agar hasilnya optimal," katanya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tidak akabn berhenti sampai di sini. Mereka juga telah menentukan satu pasangan dari Bandung untuk mengikuti program bayi tabung bersama Syakhi.

"Untuk chapter Bandung yang rencananya akan dilakukan pada awal Desember 2020 lalu, namun karena kondisi PSBB maka pelaksanaannya ditunda sampai saatnya lebih kondisif, aman dan nyaman. Tanggal pelaksanaan akan diinformasikan kemudian," kata Irwansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya