Jenazah Marco Panari Akan Dimakamkan di Bali

Marco Panari.
Sumber :
  • Instagram/marc0panari

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Aktor muda Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Kabar duka tersebut diunggah oleh pihak manajemen yang menaungi Marco Panari, di Instagram @bentukmanagement.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Saat dihubungi awak media, Agung dari pihak Bentuk Manajemen, membenarkan kabar duka tersebut. “Meninggal semalam jam 20.25,” kata Agung, Minggu, 31 Januari 2021.

Klik halaman selanjutnya untuk informasi lengkap mengenai pemakaman Marco Panari.

Health Ministry Warns Dengue Fever to Bali Tourists

Agung juga mengungkapkan bahwa jenazah Marco Panari akan dimakamkan di Bali. Sebagai informasi, Bali merupakan tanah kelahiran Marco Panari.

“Dimakamkan di Bali, rumah duka di sana. Diterbangin ke Bali pagi ini langsung,” kata Agung.

Arus Balik Lebaran, 234 Ribu Orang Diprediksi Tinggalkan Bali Melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai

Pihak manajemen juga tampaknya belum mengetahui dengan pasti penyebab Marco Panari meninggal dunia. Agung menjelaskan bahwa Marco Panari meninggal dunia mendadak dan bukan karena COVID-19.

“Kita juga belum tahu pasti, soalnya memang mendadak enggak sakit. Enggak ada (sakit), memang enggak (indikasi) COVID. Nanti tunggu rilis yang benar ya (jelasnya),” kata Agung. 

Marco Panari atau yang dikenal juga dengan nama Marco Gilliano, merupakan seorang aktor yang lahir di Denpasar, Bali, pada tanggal 19 September 1997. Marco meninggal dunia saat berusia 23 tahun. Marco juga merupakan adik dari artis Angela Gilsha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya