Hamil Duluan Hingga Diminta Pindah Agama, 3 Fakta DJ Irene Agustine

DJ Irene Agustine.
Sumber :
  • Instagram/irene_agustine

VIVA – DJ Irene Agustine menjadi ramai dibicarakan pasca dirinya membuat pengakuan mengejutkan di kanal YouTube pribadinya. Ia mengaku hamil di luar nikah dengan mantan kekasihnya. Tak hanya itu, dia juga menceritakan bagaimana pertemuannya dengan suaminya, Bimo Putra Dwitya.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Berikut profil dan perjanalan karier DJ Irene Agustin yang berhasil dirangkum oleh VIVA.

Memulai Karier Sebagai Model dan DJ

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Irene Agustine merupakan wanita kelahiran Jambi, 16 Agustus 1997. Wanita berusia 23 tahun itu mengawali kariernya sebagai model. Meski begitu, Irene ternyata bercita-cita menjadi seorang disc jockey atau DJ.

Bahkan, Irene sudah mulai belajar menjadi DJ sejak duduk di bangku Sekolah Menangah Pertama (SMP). Tetapi, karena jadwal sekolah dan pekerjaannya sebagai model, Irene pun harus menunda cita-citanya tersebut.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Hingga akhirnya pada 2017, Irene berkesempatan mengikuti ajang DJ Hunt di Miss Popular dan berhasil meraih juara 1 Miss Popular DJ Hunt 2017.

Selanjutnya, Irene pun melatih kemampuannya tersebut dengan bergabung di Spinach Record. Kemudian Ia melanjutkan kariernya sebagai DJ profesional dan kerap mengisi berbagai acara di kota-kota di Indonesia.

Hamil di Luar Nikah

Nama Irene Agustine kemudian menjadi sorotan usai pengakuannya di kanal YouTube pribadinya bahwa ia pernah hamil di luar nikah.

Kisah ini diceritakannya saat mengenang satu tahun pertemuannya dengan sang suami. Irene menuturkan, sebelum bertemu dengan suaminya, dia sempat akan menikah dengan mantan kekasihnya lantaran saat itu sudah hamil.

Namun, kata Irene, saat itu dia dihadapkan dengan dua pilihan, yakni menikah dengan mantan kekasih namun pindah agama atau tak pindah agama dan membesarkan buah hatinya seorang diri.

Karena enggan pindah agama, Irene akhirnya memilih untuk berpisah dengan mantan kekasihnya tersebut. Ia bahkan memilih untuk membesarkan sang anak seorang diri.

Bertemu Dengan Bimo Putra Dwitya

Di saat dilanda dilema, Irene akhirnya bertemu dengan Bimo Putra Dwitya. Bimo merupakan seorang YouTuber yang memiliki kanal Picky Picks.

Irene pun mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan Bimo. Awalnya, Irene iseng mengirimi Bimo direct message (DM) ke instagram Bimo pada 28 Januari 2020 lalu. Dari sana kemudian percakapan-percakapan muncul dan berlanjut. Hingga akhirnya pada Agustus 2020, Irene dan Bimo resmi menikah. 

Irene mengaku sangat bersyukur bisa bertemu Bimo. Alasannya, Bimo tak hanya menyayangi dirinya saja, namun juga menyayangi dan menerima kehadiran anak Irene.

Saat ini, Irene dan Bimo tengah menanti kelahiran anak pertama mereka atau anak kedua Irene. Ini diketahui dari unggahan Irene di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya pada 22 September 2020, Irene bersama sang suami memamerkan test pack yang menunjukkan kalau wanita tersebut positif hamil. Kemudian, di unggahan lainnya pada 5 Januari 2021, Irene tampak membagikan potret dirinya dengan perutnya yang mulai terlihat membesar karena tengah mengandung buah cintanya bersama Bimo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya