Foto Pakai Baju Adat sama Lesti Kejora, Perut Rizky Billar Disorot

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Hubungan asmara antara Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tingkah romantis Billar dan Lesti telah mampu menarik banyak perhatian dan membuat masyarakat menajdi gemas.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Terbaru adalah, Billar membuat kehebohan karena mengunggah foto ke Instagram pribadinya. Billar tampak mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Lesti.

Rizky Billar mengunggah tiga slide foto yang menampilkan dirinya tengah berpose bersama dengan sang kekasih, Lesti Kejora. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sangat serasi.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Billar menjelaskan bahwa dirinya dan Lesti tengah mengenakan pakaian adat Sumba. Billar pun merasa gagah pada saat mengenakan pakaian adat tersebut. Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Berasa gagah pake pakaian adat Sumba,walau perut gua yg mulai membuncit harus gua tahan biar ga makin membelendung keluar. #DuluSixpackSekarangSixMonth,” tulis Rizky Billar dikutip VIVA, Senin, 1 Februari 2021.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Namun ternyata, warganet dibuat salfok alias salah fokus oleh perut Rizky Billar dalam foto-foto tersebut. Selain itu, ada juga warganet yang bertanya apakah foto tersebut adalah foto prewed Billar dan Lesti.

Unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari satu juta like, dan mendapat lebih dari 20 ribu komentar.

Latihan prewed. Itu perut kotak-kotak kemana?” kata warganet. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat foto Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Roti sobek kemana?” tulis warganet

Poto prewed pak?” ujar warganet.

Serasi banget mudah-mudahan berjodoh aamiin,” ucap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya