Hanya Coba-Coba, Alasan Selebgram Abdul Kadir Pakai Narkoba

Abdul Kadir.
Sumber :
  • Instagram/d_kadoor

VIVA – Selebgram AK alias Abdul Kadir ditangkap polisi atas dugaan penyalah gunaan narkoba. Abdul Kadir ditangkap bersama temannya yang berisinial F di salah satu hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Abdul Kadir dikenal masyarakat sebagai selebgram yang kerap menyajikan konten komedi. Ia tampil dengan menutupi kepala lalu berlagha seperti wanita dan melakukan hal mengundang tawa di depan kamera.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terkait kasus ini. Kepada polisi, Abdul Kadir membeberkan alasannya menggunakan barang haram tersebut. Baca artikel ini selanjutnya.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Abdul Kadir mengaku penasaran alias kepo atas rasa sabu. Maka dari itu, dia nekat mencobanya walaupun sudah tahu kalau sabu masuk kedalam obat-obatan terlarang. 

"Mau coba-coba," kata Abdul Kadir di Markas Polda Metro Jaya, Senin 1 Februari 2021.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Abdul Kadir nampak lesu saat ditampilkan polisi saat ekspose kasus. Sepanjang ekspose kasus, dirinya hanya menunduk lesu dan malu.

Sebelumnya diberitakan, seorang selebgram berinisial AK ditangkap oleh polisi akibat kasus narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Saat ditangkap Abdul Kadir tidak seorang diri. Dia ditangkap bersama dengan temannya, yaitu F sedang pesta sabu bareng.

"Iya (selebgram AK ditangkap)," ujar Yusri saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin 1 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya