Segini Honor Pertama Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

VIVA – Siapa yang tidak mengenal artis sensasional Nikita Mirzani? Saat ini, Nikita Mirzani telah menjadi salah satu presenter papan atas Indonesia. Tidak hanya sukses berkarier sebagai presenter, Nikita juga aktif menjadi seorang YouTuber.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

Namun, di balik kesuksesannya saat ini, Nikita Mirzani mengaku pernah menerima bayaran ratusan ribu rupiah. Hal itu diungkapkan Nikita dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Aleta Molly.

Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Dalam konten YouTube tersebut, Nikita mengungkapkan honor pertama yang diterima sebesar Rp750 ribu. Hal itu terjadi saat Nikita hanya menjadi figuran. Tentu  bayaran tersebut kini sudah tidak berlaku lagi.

“Honor pertama aku Rp750 ribu. Jadi figuran. Sekarang sudah double digit. Itu namanya pencapaian, karena kan sudah 12 tahun masa masih satu digit saja, enggak mungkin,” kata Nikita Mirzani dikutip VIVA, Senin, 1 Februari 2021.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Dalam konten YouTube tersebut, Nikita juga mengatakan film berjudul Nenek Gayung, merupakan film paling berkesan yang ia bintangi.

“Dulu Nenek Gayung box office, ngalahin film-film yang bagus di Indonesia,” kata Nikita Mirzani.

Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Nikita juga kerap menerima komentar negatif atau komentar nyinyir dari warganet. Ternyata, Nikita menjadikan nyinyiran warganet tersebut sebagai motivasi agar menjadi orang yang lebih baik.

“Sebenarnya netizen gak usah ditanggapin. Karena meraka itu, tapi kalau gak ada netizen yang nyinyir, itu kurang hidup juga dunia persosial mediaan. Jadikan sebagai motovasi saja, semakin mereka nyinyirin, semakin kita harus ngeluarin apa bakat yang kita punya. Semakin kita terkenal, semakin kita makin dikenal banyak orang, pasti nyinyiran mereka juga nanti akan berkurang-berkurang dengan sendirinya,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya