Jarang Umbar Kemesraan, Regina Idol Langsungkan Pernikahan

Regina Idol dan suaminya
Sumber :
  • Instagram @ivanova.regina

VIVA – Regina Ivanova alias Regina Idol telah resmi dinikahi Lucky Jayadi. Pernikahan mereka dilangsungkan pada Minggu, 31 Januari 2021. Proses pernikahan itu terlihat dari insta Stories yang diunggah Regina.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Stories tersebut berasal dari teman-temannya dan diunggah kembali oleh Regina. Salah satu yang rajin mengabadikan momen tersebut adalah Anita Hara. Ia sudah datang sejak pemberkatan Regina berlangsung.

Dalam video singkat tersebut, Regina terlihat mengenakan gaun putih. Lalu mempelai pria dengan jas abu-abu.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

"Happy wedding my sis @ivanova.regina dan @luckyjayadi #luckytobewithgina," tulis Anita Hara dalam salah satu stories-nya.

Bukan hanya video itu saja, Anita Hara juga membagikan saat Regina membacakan janji pernikahan. Ada satu momen lucu yang terekam, yakni saat keduanya telah resmi sebagai suami-istri dan akan berciuman.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Regiuna terlihat malu-malu. Ia bahkan sempat mundur sedikit dan tertawa malu. Anita Hara meledek dengan mengatakan persiapan untuk berciumannya kurang lama.

"Persiapan kissingnya kurang lama," tulis Anita.

Suami Regina ikut tertawa dengan kejadian tersebut. Regina akhirnya menarik nafas dan menenangkan diri. Lucky Jayadi menatap Regina. Ciuman itu akhirnya terjadi walau hanya berlangsung beberapa detik saja.

Regina Ivanova dan Lucky Jayadi jarang memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Dalam akun Instagramnya, Lucky hanya pernah sekali mengunggah fotonya dengan Regina. Ia lebih memilih fokus dan menggunakan media sosialnya untuk menjajakan usahanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya