Nikita Mirzani Ingin Bagi-bagi Kondom Gratis

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani menganggap, pandemi COVID-19 buat angka kehamilan meningkat. menurutnyam hal itu terjadi karena banyak pasangan suami-istri yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama di rumah. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Untuk menekan angka kehamilan itu, Nikita Mirzani punya renana tidak biasa. Entah apa yang ada di benaknya, tiba-tiba Nikita Mirzani ingin membagikan alat kontrasepsi alias kondom secara cuma-cuma.

Nikita Mirzani akan membagikannya ke pasangan yang telah sah. Bagaimana kata Nikita? Baca artikel ini selanjutnya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani ignin menyumbang kondom agar angka kehamilan bisa berkurang. Niat Nikita Mirzani itu bersifat sponton tanpa direncanakan.

"Sepertinya zaman COVID-19 gini banyak orang yang berleha-leha di rumah. Kayaknya gue mau sumbang kondom supaya makin memperkecil kehamilan," kata Nikita, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 Februari 2021. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Tak hanya itu, Niki beranggapan jika seorang wanita hamil, tentu semakin besar tanggung jawab para orang tua. Sementara itu, di tengah pandemi saat ini tak sedikit perekonomian yang mengalami kemerosotan.

"Soalnya cuma hamilin doang anaknya enggak dirawat buat apa," ucapnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga jadi sorotan karena membagikan permen mengandung vitamin C sebanyak satu truk. Dia mendistribusikannya untuk garda terdepan tenaga kesehatan dan pasien di Wisma Atlit.

Nikita tak masalah jika dianggap menuai sensasi. Dia akan memamerkan kegiatan yang menurutnya bernilai positif di media sosial miliknya.

"Ya, pokoknya lihat saja nanti. Lihat aja di instagram gue," ucap dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya