Cerita DJ Irene Agustine sampai Hijrahnya Soraya Abdullah

DJ Irene Agustine.
Sumber :
  • Instagram/irene_agustine

VIVA – Pada Senin, 1 Februari 2021, ada 5 artikel yang paling diminati oleh pembaca dari kanal Showbiz. Kelima artikel itu mengenai kisah DJ Irene Agustine sampai kabar duka Soraya Abdullah. Berikut daftar lengkapnya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

1. Hamil Duluan, DJ Irene Agustine Diminta Pindah Agama Agar Dinikahi

DJ Irene Agustine membuat pengakuan mengejutkan kalau dia hamil di luar nikah dengan mantan kekasihnya. Namun, dia mengungkapkan kalau dia sempat diajak pindah agama oleh mantan kekasihnya agar bisa menikah.

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

Irene pun akhirnya dihadapkan oleh dua pilihan, yakni memilih berpindah agama dan menikah, atau tetap pada keyakinannya namun membesarkan anaknya seorang diri. Ia mengakui dirinya begitu dilema saat itu.

Selengkapnya di sini.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

2. Hamil Duluan Hingga Diminta Pindah Agama, 3 Fakta DJ Irene Agustine

DJ Irene Agustine menjadi ramai dibicarakan pasca dirinya membuat pengakuan mengejutkan di kanal YouTube pribadinya. Ia mengaku hamil di luar nikah dengan mantan kekasihnya. Tak hanya itu, dia juga menceritakan bagaimana pertemuannya dengan suaminya, Bimo Putra Dwitya.

Selengkapnya baca di sini.

3. Mengenang Soraya Abdullah, Dulu Tampil Seksi Kini Hijrah

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Soraya Abdullah Balvas atau lebih dikenal dengan Soraya Abdullah, lahir di Jakarta pada 3 Agustus 1978. Aya, begitu sapaan akrabnya, mulai aktif di dunia entertainment pada 1996.

Kariernya di dunia hiburan diawali dengan menjadi bintang iklan. Wajahnya beberapa kali menghiasi layar kaca lewat iklan-iklan yang diperankan. Secara perlahan, Soraya kemudian merambah ke dunia akting.

Selengkapnya baca di sini.

4. Inul Daratista Tak Mau Lagi Bahas, Rizky Billar-Lesti Kejora

Pedangdut Inul Daratista tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Pengakuan itu diunggah Inul tepat pada hari ini, Senin, 1 Februari 2021.

Pelantun single Buaya Buntung itu mengunggah swafoto. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Inul mengungkapkan tidak mau lagi diwawancara atau membahas soal Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Selengkapnya di sini.

5. Innalillahi, COVID-19 Penyebab Soraya Abdullah Meninggal Dunia

Umi Pipik mengabarkan Soraya Abdullah meninggal dunia. Salah seorang akun @rimaidris149 menanyakan di kolom komentar apa penyebab Soraya meninggal dunia. Umi Pipik menjawab, "Covid mba,"

Seperti diketahui, Soraya Abdullah memang dikenal di dunia hiburan. Beberapa kali dia membintangi sinetron Tanah Air. Soraya juga telah berhijrah dan mengenakan cadar.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya