Makan Malam Bareng Keluarga Dul, Tissa Biani Cicipi Emas 24 Karat

Tissa Biani dan keluarga Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram @tissabiani

VIVA – Kisah asmara antara Dul Jaelani dan Tissa Biani terus menarik perhatian. Meski baru menjalin kasih, namun hubungan pasangan muda ini ternyata mendapat banyak dukungan dari penggemar mereka. Tak hanya itu, keluarga Dul dan Tissa pun tampaknya menerima dengan baik hubungan spesial keduanya.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Hal ini terlihat saat Tissa diajak untuk berlibur bersama Dul dengan kakak dan sang Bunda. Mulai dari berlibur bersama ke Bali hingga ke Nusa Penida, Tissa tak absen dari acara liburan keluarga tersebut.

Bahkan baru-baru ini, Tissa turut hadir dalam perayaan ulang tahun Maia Estianty yang ke-45. Artis kelahiran 24 Juli 2002 ini memberikan kue ulang tahun spesial untuk Ibunda sang kekasih.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Hal ini terlihat dari video yang diunggah di kanal YouTube Maia ALELDUL TV. Dalam video tersebut, suami Maia, Irwan Mussry, menggelar makan malam mewah untuk memperingati hari kelahiran Maia.

Acara dihadiri oleh Maia dan Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani beserta sang kekasih, Tissa Biani. Hidangan yang disajikan dalam perayaan makan malam tersebut begitu mewah. Beberapa hidangan bahkan menggunakan emas 24 karat, yang tentunya bisa untuk disantap.

Harga Emas Hari Ini 23 April 2024: Produk Antam Amblas, Global Bervariasi

Salah satu menunya ialah perpaduan antara kepiting, caviar, dan daun emas. Caviar merupakan makanan yang terbuat dari telur ikan sturgeon yang sudah diproses dan digarami.

Saat hidangan mewah itu disajikan, El mengaku baru pertama kali menyantap emas. Begitu pun dengan Al dan Tissa. Bahkan Tissa juga mengaku belum pernah mencicipi caviar.

Mendengar penuturan Tissa, Maia pun langsung bersemangat dan meminta kekasih anak bungsunya itu untuk mencoba hidangan mewah tersebut.

"Aku belum (pernah nyobain makan emas dan caviar)," ujar Tissa seperti dikutip VIVA, Senin, 1 Februari 2021.

"Hah! Ini pertama kali dia makan caviar. Coba rasain. Jadi Tissa pertama jali nyobain daun emas dan caviar. Gimana?," kata Maia.

Usai mencicipinya, Tissa mengakui kalau makanan tersebut enak. Sementara itu, El berkelakar kalau rasa daun emas tersebut seperti rasa tabungan.

"Rasanya rasa tabungan. Gue aja enggak punya emas, emas gue makan," seru El.

Menanggapi guyonan El, Tissa mengatakan kalau dirinya tak membutuhkan emas 14 karat. Alasannya, Ia hanya membutuhkan sosok Dul saja.

"Aku sih enggak butuh emas 24 karat yang penting Mas Dul," ucap Tissa sambil tertawa.

Keceriaan dan kehangatan makan malam itu terus berlanjut, seiring dengan hidangan-hidangan mewah lainnya yang disajikan. Lagi-lagi, hidangan dengan perpaduan emas kembali disajikan. Kali itu, hidangan yang disajikan ialah perpaduan antara risotto, hati angsa dan daun emas diatasnya. 

Namun, Tissa kurang menyukai hidangan tersebut. Hal itu terlihat dari sisa hati angsa yang tersisa di atas piringnya tersebut.

"Ternyata guys, Tissa emasnya enggak dimakan, hatinya enggak dimakan. Kenapa? Tinggal segini ditutup ini. Padahal ini emas banget," kata Maia.

"Yang dimakan hatinya Mas Sul kata Kak El," canda Tissa.

"Emang engga terlalu suka (hati)? Kan beda rasanya," ucap Maia.

"Engga terlalu suka aja bund," jawab Tissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya