Ketemu Aldebaran, Ayu Dewi: Jantung Gue Bergetar

Ayu Dewi dan Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram/mrsayudewi

VIVA – Sosok Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta kini tengah menjadi idola di kalangan masyarakat termasuk selebriti Ayu Dewi. Sosok Aldebaran yang diperankan yang dingin namun perhatian terhadap sang istri, Andin, pun berhasil membuat para penggemar mengidolakannya.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Begitu mengidolakan sosok Aldebaran, Ayu Dewi pun berkesempatan bertemu secara langsung di panggung ajang penghargaan TikTok akhir pekan lalu. Lantas, seperti apa keseruannya?

Dalam channel YouTube milik Ayu terlihat bahwa ibu tiga anak ini sempat menanyakan kepada sejumlah kru tentang keberadaan Arya sebelum acara tersebut dimulai. Tidak hanya itu, Ayu juga bahkan telah menyiapkan lampu khusus untuk kameranya yang digunakan untuk mewawancarai Arya.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Kenapa sih blocking? Gue mau cari mas Al di mana. Indah, mana mas Al? Di daerah mana?" tanya Ayu kepada salah satu kru.

"Sabar, sebentar lagi ya," jawab kru tersebut.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

"Aku udah siap lho, bawa lampu sendiri lho," ungkap Ayu Dewi.

Tak lama kemudian, acara tersebut dimulai. Di salah satu segemen, terlihat sosok Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) berada di atas panggung bersama dengan Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani yang didiapuk menjadi MC.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Melihat sosok Aldebaran di atas panggung, Ayu Dewi yang berada di sisi panggung kemudian mengacungkan tangan dan sesekali melompat agar terlihat. Tak lama kemudian Ayu pun naik ke atas panggung dan bertemu langsung dengan Arya.

Di kesempatan itu pula, Ayu kemudian membalas tantangan yang diberikan oleh Arya untuk membuatkan pantun untuknya menggunakan dua kata, yakni 'ujung terompet'.

"Pemirsa, aku pernah dikasih tantangan sama Mas Al. Suruh bikin pantun pakai ujung terompet. Enggak masalah niup ujung terompet di ujung kontrakan kalau mas Al aku mau mepet. Mas Al udah ya," kata Ayu Dewi.

Mendengar itu, Arya Saloka pun mengapresiasi kemampuan Ayu Dewi yang berhasil menjawab tantangannya.

"Saya menatap kamu penuh dengan rasa bangga, dengan rasa sayang," ujar pemeran Aldebaran ini.

Tidak hanya di atas panggung saja, Ayu juga ternyata mendapat kesempatan untuk bertemu Arya di belakang panggung. Kesempatan itu pun membuatnya merasa deg-degan.

"Jantung gue kayak bergetar gitu. Aduh, bismillahirahmanirohim. Oh my God, guys, alhamdulillah berkat tadi sebelahan sama bu bos kayak banyak untungnya. Kayak rezeki berupa bisa sepanggung sama mas Al, tatap-tatapan. Aku dadah dari pojokan. Tinggal foto aja nih, guys," kata Ayu Dewi.

Tak lama berselang, Ayu kemudian mencari sosok Arya Saloka. Ia kemudian menghampiri pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini yang berada di luar gedung acara. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Ih, temenin maksudnya. Malu tau, aaaw," kata Ayu Dewi mengajak Wanda Hara dan sejumlah teman.

"Halo, ganggu enggak?" tanya Ayu kepada Arya yang berada di luar gedung.

"Enggak dong," jawab Arya.

"Maafin ya, maafin. Lagi sibuk ya. Kayak ngerasa Rangga sama Cinta enggak sih," kata Ayu Dewi.

Tidak hanya di acara saja, Ayu juga kembali membuat pantun dengan kata 'ujung terompet'. Namun, siapa sangka, pantun kedua yang diciptakan Ayu membuatnya semakin baper dengan Arya.

"Body kepepet padahal pengennya digoyang. Lihat ujung terompet padahal pengen goyang. Rasanya kalau deket mas Al tuh mepet, hei hati ini pengen digoyang. Eh, maksudnya pengennya tuh di...," kata Ayu Dewi.

"Disentuh?" potong Arya Saloka.

"Iya mas. Mau diapain sama mas Al, aku mau. Makasih mas Al," jawab Ayu Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya