Wah, Panggilan Sayang Arya Saloka Bikin Ayu Dewi Baper

Ayu Dewi dan Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram/mrsayudewi

VIVA – Arya Saloka menjadi salah satu aktor tanah air yang tengah bersinar. Namanya begitu meroket di kalangan masyarakat tanah air lantaran sukses memerankan sosok dingin namun penyayang, yakni Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Kepopulerannya, membuat sejumlah penggemar termasuk selebritis Ayu Dewi, penasaran dengan sosoknya. Termasuk mengenai biduk rumah tangga yang dibina Arya Saloka dan Putri Anne.

Dalam channel YouTube pribadinya, Ayu Dewi pun bertanya mengenai panggilan mesra Arya Saloka terhadap Putri Anne. Lantas seperti apa panggilan mesra Arya Saloka terhadap sang istri? Simak ulasannya berikut ini.

Dijelaskan oleh Arya Saloka, panggilan sayang nya untuk sang istri menggunakan kata "perempuan" dalam bahasa Jawa. "Kalau panggilan sayang buat istri apa sih?," tanya Ayu Dewi. "Istri itu biasanya manggilnya ndok," jawab Arya Saloka.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Ya ampun panggilannya mesra banget, orang Jawa ya?," tanya Ayu Dewi lagi. "Iya, aku orang Jawa, Yogyakarta, tapi lahir besar di Bali," kata pemeran Aldebaran.

Di sisi lain, sang istri sendiri memanggil sosok Arya Saloka dengan menggunakan kata "Mas". "Kalau istri panggil mas Al apa?,"tanya Ayu Dewi. "Kadang mas kadang suka-suka," jawab Arya Saloka.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

"beb belum ada?," tanya Ayu Dewi. "buat kamu itu," balas Arya Saloka. "aakkk aku kayak langsung, plis jangan ada yang ganggu," jawab Ayu Dewi.

Tidak sampai di situ saja, Ayu Dewi juga menanyakan kegiatan apa yang dilakukan oleh pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang istri, Putri Anne. Terkait hal tersebut, Arya Saloka menyebut bahwa dirinya hanya menghabiskan waktu berdua di rumah bersama sang istri.

"Mas Al lagi ngedate sama istrinya kemana dan ngajakinnya gimana?," tanya Ayu Dewi.

"Lebih banyak menghabiskan waktu di rumah cuman kalau dulu suka nonton. Nonton film apa pun sama istri, aku pecinta film Indonesia," jawab Arya Saloka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya