Gugat Cerai, Istri Klaim Tak Dinafkahi Wawan Juniarso Eks Dewa 19

Wawan Juniarso eks Dewa 19.
Sumber :
  • Instagram @wa2n_juniarso

VIVA – Rumah tangga Wawan Juniarso eks Drummer Dewa 19 dengan sang istri, Inge Indrawati tampaknya tak bisa diselamatkan lagi. Baru-baru ini Inge menggugat cerai Wawan.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Rumah tangga yang dibina selama 23 tahun itu telah berada di ujung tanduk. Perekonomian yang porak-poranda sejak pandemi COVID-19 menjadi penyebabnya.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Dasar yang didasarkan untuk menggugat bahwa sudah tidak ada kecocokan lagi. Rumah tangganya sudah 23 tahun menikah dan klien saya tidak pernah menafkahi,” kata Deddy J Syamsuddin selaku pengacara Wawan dihubungi Selasa, 2 Februari 2020.

“Padahal bukti klien saya menafkahi ada, cuma namanya kondisi pandemi, semua serba problem dengan keuangan. Bahwa ini ujian di seluruh dunia terkena imbas COVID-19," tambahnya.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Inge juga menuntut gugatan untuk menafkahi ketiga anak mereka sebesar Rp20 juta per bulan. Deddy mengatakan bahwa selama ini Wawan selalu berusaha keras. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya,

Pandemi COVID-19 berimbas ke semua sektor ekonomi tanpa terkecuali para musisi dan seniman.

"Mohon doa untuk semua teman-teman, khususnya musisi. Beliau saat ini lebih tegar dan lebih soleh. Semua ia pasrahkan ke Allah SWT dan beliau sudah berjuang sedemikian rupa agar rumah tangganya bisa pulih," tutur Deddy.

Sidang perceraian perdana Wawan Juniarso dan Inge akan digelar pada 9 Februari 2021 di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya