Waduh, Betrand Peto Unfollow Instagram Ruben Onsu dan Sarwendah

Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Betrand Peto. Betrand dikabarkan telah meng-unfollow Instagram milik kedua orang tuanya yakni Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

VIVA telah melihat langsung orang-orang yang di-follow oleh Betrand di Instagram pribadinya. Ternyata, saat ini Betrand hanya mem-follow 16 akun Instagram, dan memang benar bahwa akun Instagram milik Ruben dan Sarwendah sudah tidak di-follow lagi oleh Betrand.

Seperti apa informasi selengkapnya? simak ulasannya berikut ini. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui alasan yang menyebabkan Betrand meng-unfollow Instagram milik kedua orang tuanya itu.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Meski begitu, Ruben dan Sarwendah tampak tidak meng-unfollow Instagram milik Betrand. Kehidupan rumah tangga Ruben dan Sarwenda serta anak-anaknya dikenal selalu harmonis.

Bahkan, baik Ruben maupun Sarwendah sama-sama kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Betrand ke Instagram.

Betrand Peto Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu: GWS Jagoan

Beberapa waktu yang lalu, Ruben mengunggah foto Betrand Peto ke Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah Ruben tersebut, Betrand terlihat tampan dalam balutan busana kemeja putih dan celana jeans.

“Senyum nya banyakin dong nyo, tipis bgt senyum nya ,” tulis Ruben Onsu sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Selasa, 2 Februari 2021.

Betrand Peto

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Tepat di momen spesialnya itu, Betrand Peto mendapat banyak ucapan dan doa dari orang-orang terdekatnya, salah satunya sang ayah, Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024