Ibnu Jamil & Ririn Ekawati Sebut Ada yang Tak Suka Mereka Menikah

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.
Sumber :
  • Instagram @dickyhere_kemahphotography

VIVA – Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah resmi menikah pada hari Sabtu, 30 Januari 2021 lalu. Pernikahan mereka digelar di salah satu hotel yang ada di kawasan Jakarta Pusat, dengan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Dalam sebuah konten video yang diunggah ke channel YouTube Jamilo TV, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati blak-blakan mengenai banyak hal. Salah satu hal yang dibicarakan adalah mengenai pihak yang kurang suka dengan pernikahan Ibnu dan Ririn.

Seperti apa informasi selengkapnya? simak ulasannya berikut ini. Dalam konten YouTube tersebut, Ibnu dan Ririn mengungkapkan bahwa ada pihak yang merasa kurang suka dengan pernikahan mereka.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Namun, Ibnu dan Ririn tidak menjelaskan siapa pihak yang dimaksud tersebut. “Gue merasakan ada (ada pihak yang kurang suka kepada pernikahan saya dengan Ririn). Dari masa lalu,” kata Ibnu Jamil dikutip VIVA, Selasa 2 Februari 2021.

Ririn tampaknya tidak mau terlalu memikirkan hal tersebut. Ririn merasa bahwa keputusannya untuk menikah dengan Ibnu Jamil adalah keputusan yang terbaik. Ririn merasa tidak merugikan orang lain.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

“Balik lagi sih ke diri kita sih bagaimana caranya belajar berdamai sama keadaan, jadi mau orang suka atau enggak suka dengan ini semua, kita enggak ada keharusan untuk buat orang lain suka, karena mereka punya cara sendiri, berpikir sendiri gitu, dan mereka punya hak akan itu,” kata Ririn Ekawati.

"Jadi lebih baik kalau aku pribadi, menurut aku ini yang terbaik buat aku, tidak merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain, tidak jahatin orang lain, aku akan lakukan Bismillah,” kata Ririn menambahkan.

Sebagai informasi, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memutuskan untuk menikah setelah berpacaran selama enam bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya