Spoiler One Piece Chapter 1003, Mode Hybrid Kaido!

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Spoiler One Piece Chapter 1003 sudah bertebaran di media sosial. Dalam spoiler kali ini memperlihatkan cukup banyak adegan dan akhir yang mengejutkan. Berikut spoiler One Piece Chapter 1003 yang dihimpun dari berbagai sumber.

Profil Akira Toriyama Seniman Manga Dragon Ball yang Meninggal Dunia

One Piece Chapter 1002 ditutup dengan pukulan Luffy yang mendarat telak di wajah Kaido. Setelah tampil gemilang menghadapi serangan Kaido dan Big Mom, Luffy kehabisan tenaga dalam menggunakan mode Gear Fourth-nya.

Luffy harus mengambil jeda selama kurang lebih sepuluh menit sampai tenaganya kembali. Hal ini pernah terjadi kepada Luffy saat melawan Doflamingo di Arc Dressrosa.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Melihat Luffy yang tidak berdaya, Big Mom tak tinggal diam. Ia coba mengambil celah dan melancarkan serangan teknik yang disebut Hahaba. Zoro yang chapter lalu terlihat dihantam petir Big Mom masih bisa bertarung. Zoro menghadang serangan yang diarahkan ke kaptennya tersebut.

Lalu Law menyerang Big Mom dengan Counter Shock. Kemudian Kaido menyerang Killer dan Kid secara bersamaan. Hal ini sekaligus menunjukkan para Supernova tidak tumbang oleh serangan Big Mom sebelumnya.

6 Fakta Lambang Klan Uzumaki Naruto di Jaket yang Dipakai Gibran Saat Debat

Kaido juga meluncurkan serangan kepada Luffy. Zoro kembali melindungi sang kapten. Zoro bukan hanya menahan serangan tersebut, tapi juga berhasil melukai Kaido.

Akhirnya, Kaido sadar, salah satu pedang yang digenggam Zoro merupakan peninggalan Kozuki Oden. Kaido kembali mengeluarkan jurus yang buat arena pertarungan semakin kacau-balau.

Kemudian panel beralih ke luar area pertarungan. Di sebuah kapal, CP-0 menganalisa pertarungan di Onigashima. Berdasar perhitungan mereka, ada 400 samurai yang terbunuh dan kubu lawan, pihak kaido dan Orochi ada 3 ribu yang telah tumbang.

Chapter ditutup dengan adegan mengejutkan. Kaido memperlihatkan wujud hybridnya. Lalu bagaimanakah Luffy dan yang lainnya akan menumbangkan mahluk terkuat tersebut? Pembaca tidak akan lama menunggu, karena minggu depan One Piece tidak libur alias tetap terbit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya