Toma Nakamura Pernah Jadi Trainee di Korea?

Toma Nakamura
Sumber :
  • Instagram @produce101japan_official

VIVA – Nama Toma Nakamura tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen tanah air. Hal ini menyusul dengan keterlibatannya dalam ajang pencarian bakat Produce 101 Japan.

Biodata dan Perjalanan Karier Lee Ji Han, Aktor Korban Tragedi Itaewon

Pria kelahiran 1998 ini diketahui merupakan keturunan Indonesia dan Jepang. Toma Nakamura sendiri diketahui merupakan pria asal Bali yang memiliki nama lengkap I Wayan Toma Laksana Nakamura. Lantas siapakah sosok Toma Nakamura? 

Berikut ini sejumlah fakta menarik mengenai Toma Nakamura seperti dilansir dari berbagai sumber. 

Kang Daniel Akan Tur Dunia Dimulai dari Wilayah Asia

1. Fasih empat bahasa 

Dalam unggahan akun twitter @Sake_sui Toma Nakamura diketahui dapat menguasai empat bahasa yakni bahasa Jepang, Inggris, Korea dan Indonesia. Bahkan dalam perkenalan diri pada ajang Produce 101 Japan Toma Nakamura menggunakan sejumlah bahasa yang dikuasainya untuk memperkenalkan diri termasuk Bahasa Indonesia.

Pencarian Bakat Produce 101 Digelar, Kini Bisa Ditonton Streaming

“Perkenalkan nama saya Toma,” kata Toma dalam akun TikTok Produce 101 Japan.

2. Murid berprestasi

Pria kelahiran 1998 ini diketahui pernah menempuh pendidikan SMA di SMA Katolik Soverdi Bali. Selama mengenyam pendidikan di Bali, Toma Nakamura diketahui juga memiliki sejumlah prestasi. Salah satunya Toma diketahui merupakan juara  1 Olimpiade Bahasa Inggris mewakili sekolahnya.

3. Lulusan Terbaik

Dari unggahan @ZCHNLO diketahui Toma Nakamura merupakan lulusan terbaik dari Universitas Nanzan Nagoya.  Universitas Nanzan sendiri diketahui merupakan universitas Katolik yang terkemuka di wilayah Tokai, Jepang. 

4. Multitalenta

Toma Nakamura sendiri diketahui memiliki bernyanyi yang tidak perlu diragukan lagi. Selain bernyanyi, Toma Nakamura juga diketahui jago bermain gitar dan dance. Bahkan kemampuan dance Toma Nakamura pun diacungi jempol oleh para pecinta idol survive tersebut. 

5. Sempat menjadi traine agensi besar di Korea?

Sebuah rumor menyebut bahwa Toma Nakamura merupakan mantan trainee di sebuah agensi besar di Korea Selatan. Hal ini terlihat dari unggahan video lama yang menunjukkan Toma Nakamura sedang berlatih dance di sebuah ruang latihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya