Terungkap, Sosok yang Dituding Selingkuhan Suami Rachel Vennya

Lindsey Lelie Stuart
Sumber :
  • instagram.com/lindseyls/

VIVA – Nama Lindsey Lelie Stuart mendadak jadi sorotan. Dia disebut-sebut sebagai selingkuhannya Niko Al Hakim, suami Rachel Vennya.

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

Lindsey memang pernah mendengar bahwa namanya dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Rachel dan Niko. Dia pun telah membantah.

“Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” ungkap Lindsey Leslie Stuart melalui Instastory @lindseyls pada 14 Februari 2020.

Diduga Berselingkuh dengan Tisya Erni, Pria Ini Mundur dari Jabatannya?

Lindsey seorang gadis keturunan Australia yang tinggal di Jakarta. Dia sempat memposting kebersamaan bersama sang ayah yang berasal dari Sydney.

Lindsey berprofesi sebagai akuntan. Dia menjabat sebagai account executive di perusahaan USS Networks sejak Januari 2019. Lindsey lulus dari Universitas Prasetiya Mulya jurusan akuntasi pada tahun 2018.  

Bukan Orang Sembarangan, Ini Bisnis Istri Sah yang Suaminya Direbut Tisya Erni 

Sohib Anya Geraldine itu adalah lulusan dari Universitas Prasetiya Mulya jurusan akuntasi pada tahun 2018 lalu. Ya, Lindsey dan Anya sering hang out bersama dan olahraga secara rutin.

Lindsey juga senang dengan konser musik. Beberapa kali dia terlihat mendatangi acara We The Fest (WTF) hingga Djakarta Warehouse Project (DWP). 

Lindsey juga tampak mencintai keluarga. Dia pernah menemani sang ibu dan nenek berangkat umroh pada bulan November 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya