Hidup Mewah, 5 Selebriti Ini Beruntung Menikah dengan Sultan

VIVA Militer: Syahrini dan suaminya, Reino Barack
Sumber :
  • Instagram/@princessyahrini

VIVA – Belakangan ini istilah sultan sedang banyak digunakan di kalangan selebriti. Sultan di sini merujuk pada sosok pria tampan dan kaya raya. Siapapun wanita yang bisa memenangkan hatinya, tentu akan sangat beruntung karena bakal hidup dalam kemewahan.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Seperti beberapa selebriti berikut ini. Dinikahi oleh sultan, hidup mewah sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Siapa saja? Berikut ulasannya dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Syahrini

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Syahrini.

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Penyanyi, Syahrini menikah dengan Reino Barack pada 2019 yang lalu. Meski bukan berasal dari profesi yang sama, Reino Barack sendiri merupakan seorang pengusaha dan juga produser.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Selain itu, Reino juga menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Dia juga dikenal sebagai tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda.

Sandra Dewi

Sandra Dewi

Photo :
  • Instagram/sandradewi88

Tidak jauh berbeda, aktris cantik Sandra Dewi juga dipersunting oleh pengusaha tampan super tajir, Harvey Moeis. Meski Sandra maupun Harvey tak pernah mengumbar kekayaan, namun sudah menjadi rahasia umum kalau Harvey Moeis merupakan pengusaha tambang batu kara kelas kakap.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Photo :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

Pesinetron Nia Ramadhani menerima pinangan Ardi Bakrie pada 2010 silam. Pernikahan keduanya pun digelar dengan sangat megah. Tentu itu hal yang wajar, mengingat sang suami merupakan pengusaha kaya raya dan anak dari pengusaha ternama di Indonesia, Aburizal Bakrie. 

Momo Geisha

Momo Geisha

Photo :
  • Instagram @therealmomogeisha

Momo Geisha resmi menikah dengan pengusaha asal Malang, Jawa Timur, Nicola Reza Samudra. Suami Momo juga bukan orang biasa. Reza sendiri merupakan pengusaha muda yang sukses di bidang furnitur dan menjabat sebagai direktur CV Eka Putra Samudra. 

Laura Basuki

Laura Basuki.

Photo :
  • Instagram @laurabas

Model cantik Laura Basuki juga memiliki keberuntungan yang sama. Laura menikah dengan pengusaha kaya bernama Leo Sandjaja pada 2011. Tidak main-main, Leo Sandjaja adalah pengusaha dari merk jeans ternama, Lea Jeans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya