Digosipkan Batal Menikah, Ayu Ting Ting: Belum Jodohnya

Aditya Jayusman bersama Ayu Ting Ting
Sumber :
  • YouTube Ayu Ting Ting/Qiss You TV

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan batal menikah dengan Adit Jayusman. Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab batalnya pernikahan mereka.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Padahal acara yang dinantikan itu sudah menuju hitungan hari, busana pernikahan sudah disiapkan. Lalu apa kata Ayu Ting Ting mengenai kabar tersebut?

Ayu bahkan kini memberi sinyal kuat bahwa pernikahannya batal. Seperti apa penuturan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu soal gosip tersebut? simak ulasannya berikut ini.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Pihak Wedding organizer yang dipercaya mengelola untuk menyelenggarakan pernikahan yang diimpikan mantan istri Enji itu juga sudah ditunjuk.

"Yang jelas kita manusia kan cuma bisa berencana. Semua balik lagi ke Allah yang menetukan. Ya sebenarnya, ya mungkin emang belum jodohnya," kata Ayu di rumahnya kawasan Depok belum lama ini.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ayu yang memberi klarifikasi dari balik pagar rumahnya tak banyak komentar. Suaranya yang sedikit serak hanya bisa meminta doa agar dia selalu sehat.

"Ya belum jodoh ya gimana ya. Kita enggak bisa apa-apa. Kita udah berencana baik pun balik lagi semua sama Allah. Jodoh, maut, semua rezeki Allah yang mengatur," lanjut pelantun tembang ‘Sambalado’ itu.

"Ya doain aja biar saya sehat dan baik-baik aja," ujar Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya