Meggy Wulandari: Jangan Sebarkan Berita Bohong, Buat Siapa?

Meggy istri komedian Kiwil
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari belum lama ini mengunggah sebuah pernyataan mengejutkan ke Instagram pribadinya. Meggy mengimbau untuk jangan menyebarkan berita bohong.

Kabulkan Gugatan Haris Azhar Cs, MK Hapus Pasal Sebar Hoax Bikin Onar

Diketahui, Meggy mengunggah sebuah video TikTok ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Meggy mengungkapkan pernyataan mengejutkan tersebut.

Seperti apa informasi selengkapnya? simak ulasan selanjutnya berikut ini.

Pimpinan Al Zaytun Panji Gumilang Dituntut 1,5 Tahun Penjara

Awalnya, Meggy tampak mengimbau untuk jangan membawa nama orang lain jika ingin eksis. Terlebih lagi, orang yang namanya dibawa-bawa itu saat ini sudah menikah dan memiliki rumah tangga.

“Assalamu alaikum salam dari Makassar?????????Kalo mau Eksis jgn Bawa2 Nama Orang apalagi orangnyaa udah Menikah pny rumah tangga baru..?,” tulis Meggy dikutip VIVA, Kamis 4 Februari 2021.

Diperiksa 12 Jam, Aiman Witjaksono Ngaku 2 Jam Berdebat soal HP yang Disita Penyidik

Kemudian, Meggy juga berpesan untuk jangan pernah menyebarkan berita bohong kepada masyarakat. 

“Jangan Sebarkan Berita Bohong ke Publik itu namanya FITNAH dan Sebagai Muslimah hrsnya Maluu dan lebih bisa jaga LisannyaSubhanallah Kalo Km Lagi sebarkan berita BOHONG maka sy cm akan Ambil Langkah yg Benar????,” tulis Meggy Wulandari.

Namun tampaknya, Meggy tidak menjelaskan untuk siapa pernyataan tersebut ia tulis. Hingga artikel ini ditulis, unggahan Meggy tersebut sudah mendapat lebih dari 500 komentar.

Sebagai informasi, setelah bercerai dengan Kiwil, Meggy saat ini sudah menikah lagi dan sudah memiliki rumah tangga baru.

Sementara itu, Kiwil saat ini sedang dalam proses perceraian dengan istri pertamanya yakni Rohimah. Diketahui, Kiwil sempat memiliki dua istri yakni Rohimah dan Meggy Wulandari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya