Ubah Landmark Hollywood jadi Hollyboob, Bintang Reality Ditangkap

Hollywood Sign
Sumber :
  • Pixabay/ Sohrob

VIVA – Mendengar kata Hollywood seringkali yang terbayang di pikiran adalah 9 huruf H-O-L-L-Y-W-O-O-D yang berada di ketinggian di sebuah distrik di Los Angeles. Ya, dikenal dengan Hollywood Sign seringkali digunakan sebagai latar foto ketika seseorang mengunjungi distri Los Angeles. 

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Hollywood Sign sendiri merupakan markah tanah dan salah satu ikon terkenal Amerika Serikat berlokasi di Los Angeles, California. Land mark atau markah ini berada di Mount Lee kawasan Hollywood Hills, Pegunungan Santa Monica dan menghadap ke arah distrik Hollywood. 

Tapi bagaimana jika landmark kebanggaan ini tulisannya diubah dengan bahasa yang tak senonoh? Terkait hal itu, enam orang telah ditangkap polisi karena mengubah markah Hollywood yang terkenal di Los Angeles, California, menjadi tulisan yang kotor. 

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Seperti diketahui, markah Hollywood sangat terkenal di seluruh dunia karena bisa terlihat di seluruh Los Angeles karena posisinya di Hollywood Hills. Lokasi tersebut, dilindungi oleh pagar dan penjaga.

Namun, enam orang ini berhasil mendekati huruf-huruf landmark tersebut dan mengubahnya hingga menimbulkan kehebohan. Seperti apa tingkah keenam orang yang berani mengganti tulisan landmark Hollywood?

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Diyakini bahwa yang melakukannya termasuk bintang reality Julia Rose yang  terkenal di MTV's Are You the One? Dia merupakan satu dari enam orang yang terlihat ditangkap oleh polisi.

Dikutip laman Daily Star, Julia Rose berpose di depan papan nama setelah dia mengubahnya landmark menjadi tulisan Hollyboob.

Photo :
  • Daily Star

Julia Rose bersama dengan lima orang lainnya mengganti huruf W menjadi B menggunakan terpal besarserta mengganti hurup D menjadi B juga dengan selembar terpal. 

Menurut keterangan The Los Angeles Times seperti dikutip dari laman Dailt Star, Julia, 27, bergabung dengan temannya dan bintang YouTube Jack Tenney, 26, yang mengklaim bahwa mereka hanya berada di landmark antara 15 hingga 20 menit sebelum pergi dan berharap akan ditangkap.

Perilaku mereka ternyata terpantau dari udara. Melalui helikopter polisi terlihat memandu polisi lainnya untuk menangkap para tersangka. Berikutnya sikap Julia yang santai berpose.

Tak merasa bersalah atas perbuatannya, Julia malah sempat berbagi foto dirinya berpose di depan landmark Hollywood yang berganti menjadi Hollyboob dengan mata tertutup sambil mengarahkan jari tengahnya ke udara.

Menulis di media sosial, LAPD Kapten Steve Lurie berkata: "Beberapa jam yang lalu, sebuah kelompok berusaha untuk merusak tanda Hollywood. Landmark Los Angeles sangat berharga bagi kita @LAPDHollywood dan ini sangat tidak keren. Belum lagi medannya cukup curam dan berbahaya."

"Petugas patroli Hollywood telah menangkap keenam orang itu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya