Ayu Ting Ting Digosipin Batal Nikah, So Sweet Pesan Syifa untuk Kakak

Ayu Ting Ting dan Syifa
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan asmara antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman sedang ramai diperbincangkan. Keduanya dikabarkan batal menikah. Ayu bahkan diketahui telah menghapus foto-foto kebersamaanya dengan Adit di Instagram.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Saat ditemui di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Ayu akhirnya buka suara terkait kabar tersebut. 

“Yang jelas kita manusia kan cuma bisa berencana. Semua balik lagi ke Allah yang menetukan. Ya sebenarnya, ya mungkin emang belum jodohnya," kata Ayu Ting Ting belum lama ini. Lalu, seperti apa reaksi keluarga soal kabar ini?

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Di tengah kabar mengenai batalnya pernikahan Ayu dan Adit, adik Ayu yakni Syifa Nuraini tampak mengunggah sebuah pernyataan menyentuh di Instagram pribadinya. Syifa terlihat mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ayu ketika berada di Rusia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Syifa mengungkapkan pernyataan haru kepada Ayu Ting Ting. “Mungkin Tugas mu belum selesai kaka untuk menjaga adikmu sampai adikmu lulus nanti Yukk kita bergandeng tangan lagi,” tulis Syifa dikutip VIVA, Kamis, 4 Februari 2021.

Ayu Ting Ting Dipuji Bakal Jadi Mantu Kesayangan, Netizen Ungkit Hal Ini

Unggahan Syifa tersebut sontak saja mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 20 ribu like, dan mendapat lebih dari 450 komentar. Berikut unggahan Syifa dengan kata-kata menyentuh untuk Ayu Ting Ting

Ternyata, unggahan Syifa itu dikomentari langsung oleh Ayu Ting Ting. Sebagai seorang kakak, Ayu mengaku akan selalu menjaga Syifa.  “Akan selalu jaga km badut @syifaasyifaaa selalu ada utkmu dut,” tulis Ayu untuk Syifa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya