Mual-mual, Cut Meyriska Hamil Anak Kedua?

Cut Meyriska dan Roger Danuarta.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Aktris cantik Cut Meyriska dikabarkan sedang berbadan dua. Terlihat dari media sosial miliknya, dia tampak mengisyaratkan sedang hamil anak kedua.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Wanita berhijab itu mengatakan bahwa rasa mual itu kerap dia rasakan di awal kehamilan pertama sebelumnya. Ya, saat ini usia anak Cika, sapaannya masih enam bulan.

“Itu (mual-mual) sama kaya waktu mungkin kalau lihat dari IG fanbase kita ya, kayak dulu aku suka Instastory random aja kegiatannya, awal-awal juga gitu, itu malah enggak tahu ternyata hamil gitu," kata Cika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 3 Februari 2021.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Sebelumnya istri Roger Danuarta itu sempat dikira hamil anak kedua. Hal ini dikarenakan karena dia mual namun karena sakit maag.

Bahkan, lantaran begitu panik saat itu dia dilarikan ke rumah sakit. Kala itu dia mengalami kelelahan dan sering terlambat makan.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Yang pertama juga itu, aku ada maag ya yang agak parah jadi yang pasti mual itu bakal ada kalau aku telat makan dan kecapean," ucap Cika.

"Jadi orang ngira aku hamil, jadi aku emang enggak boleh telat makan," ungkapnya melanjutkan.

Namun jika benar Cut Meyriska sedang hamil anak kedua, Roger pun turut bersyukur. Mereka memang tak menunda kehadiran si buah hati yang kedua.

"Amin, pasti kita enggak menunda, juga enggak merencanakan namanya anak itu hadiah ya, rejeki kapanpun dapatnya kita bersyukur," ujar Roger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya