Rizky Billar Gabung Trio Gesrek, Ungkap Mitos di Jodoh Wasiat Bapak 2

Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV menghadirkan kembali serial favorit keluarga yang sempat menemani selama lebih dari seribu episode. Serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 menghadirkan pengurus jenazah baru yaitu Trio Gesrek yang beranggotakan Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky. Mereka siap menemani pemirsa setia ANTV mulai Jumat, 5 Februari 2021 setiap Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIB.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Gunawan selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan, babak kedua ini akan lebih kental nuansa horor. Mitos berbalut komedi dan investigasi tak akan ketinggalan.

“Meneruskan Jodoh Wasiat Bapak yang pertama, di babak kedua ini akan mengembalikan lagi genre horror ke layar kaca dengan cerita seputar mitos dan mistis yang berbalut komedi dan investigasi," kata Gunawan saat jumpa pers virtual hari Kamis, 4 Februari 2021.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Dengan kehadiran Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky diharapkan dapat semakin menghibur penonton.

"Kehadiran wajah–wajah baru di babak kedua ini diharapkan dapat memberikan suasana baru yang lebih fresh namun kami tetap menghadirkan pemain–pemain ikonik dari yang telah tayang sebelumnya," tutur Gunawan melanjutkan.

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

Di babak kedua kali ini, Ratih (Tessa Kaunang) tinggal bersama adiknya yang merupakan seorang perias pengantin yaitu Mayang (Puspitasari) setelah ditinggal oleh suami dan anak–anaknya untuk selamanya.

Tak disangka, Ratih kedatangan dua keponakannya yang yatim piatu yakni Iqbal (Rizky Billar) dan Lala (Adzwa Aurel). Lala yang tinggal menempati kamar Sista merasa diteror, pasalnya arwah Sista seakan ingin memberitahu sesuatu ke Lala.

Sista menurunkan bakat indigonya kepada Lala sehingga Lala mampu menjadi perantara dan juga bisa melihat masa lalu dari benda yang dipegang jika berhubungan dengan suatu kasus.

Kedatangan Iqbal dan Lala, membuka harapan baru untuk Ratih agar Yayasan Nurul Jannah bisa diteruskan oleh Iqbal sebagai pengurus jenazah setelah lama vakum karena meninggalnya Adam. Iqbal pun dibantu oleh dua orang sahabatnya yang disebut Trio Gesrek yaitu Fero (Harris Vriza), anak orang kaya yang playboy dan Reza (Ady Sky), YouTuber yang narsis.

Iqbal dan Fero ternyata jatuh hati pada Rosalinda (Devina Kirana), cewek cantik penjual bunga dekat makam. Meskipun Kampung Kucrit kedatangan banyak warga baru, Pak RT (Abun Hadi) tetap menjadi RT seumur hidup dikampung tersebut.

Bopak yang masih menjadi orang terkaya, bersaing dengan Pak RT untuk mendapatkan hati Ratih. Daus sekarang punya usaha kecil-kecilan dan Mpok Atiek bersaing dengan Rosalinda dan ibunya, Marimar (Anna Sherly) yang matrealistis sebagai sesama penjual bunga.

Bagaimana nasib Trio Gesrek dalam menghadapi pengalaman–pengalaman supranatural dalam mengurus jenazah dan mengungkap misteri?

Peristiwa apalagi yang akan dialami trio Pak RT, Daus dan Bopak di kampung kucrit? Saksikan di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mulai Jumat, 5 Februari 2021 puku 18.00 WIB di ANTV.

Tidak hanya Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, ANTV juga akan menghadirkan serial lokal terbaru lainnya. Kisah cinta antara duyung cantik dan manusia yang dibintangi oleh Cita Citata dan Bryan Mckenzie akan hadir dalam TIARA CINTA segera di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya