Dewi Sandra Ungkap Alasan Bercerai dari Glenn Fredly

Dewi Sandra
Sumber :
  • Instagram @dewisandra

VIVA – Dewi Sandra telah menikah dengan Agus Rahman pada 2011 lalu. Sebelum menikah dengan Agus Rahman, Dewi Sandra pernah menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada 2006 lalu.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Pernikahan Dewi Sandra kala itu hanya bertahan selama tiga tahun. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2009. Lantas apa yang membuat Dewi Sandra memutuskan untuk bercerai dari Glenn Fredly kala itu?

Dalam tayangan YouTube Daniel Mananta diketahui salah satu alasan dibalik perceraian Dewi Sandra dengan Glenn Fredly karena perbedaan agama.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

"Karena beda agama?," tanya Daniel Mananta.

"Ternyata itu salah satunya. Jadi gue waktu ingin menyamakan dengan orang tua gue karena orang tua ternyata enggak semudah itu.  Ya ampun waktu itu nyokap gue ngadepin apa waktu itu dan bisa sekeren itu dan enggak menunjukkan betapa susahnya. Karena yang satu aja agama itu juga susah," jawab Dewi Sandra.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Dewi Sandra menjelaskan lebih lanjut, kala itu pernikahannya dengan Glenn Fredly juga gagal karena tidak adanya satu persepsi dan satu cara untuk menyelesaikan permasalahan.

"Pernikahan itu adalah sesuatu yang akan naik-turun. Lo akan menemukan masalah, lo akan menghadapi berbagai isu dan itu bisa melemahkan. Ketika lo punya satu persepsi dan satu cara menyelesaikan masalah. Jadi itu yang enggak ada di pernikahan gue. Dan itu sangat berat," lanjut Dewi Sandra.

Dewi Sandra sempat merasa berat karena dilanda kegagalan membangun rumah tangga untuk yang kedua kali. Kemudian ia sempat mencari sejumlah jawaban secara spiritual termasuk dengan berkonsultasi dan mendatangi pendeta. Hingga berdoa dan memohon petunjuk pada Allah melalui salatnya.

"Jadi saat itu gue mulai mencari jalan keluar secara spiritual gue bertanya dengan pendeta gue tanya ke ustaz. Gue pernah masuk dalam gereja gue pernah berlama-lamaan juga di atas sajadah gue sampai akhirnya gue ngerasa rapuh dan gue jujur dengan Tuhan, 'Gue ga tau gue ga tau harus berdoa gimana tolong tunjukkan jalan apa yang harus gue lakukan' karena gue merasa sedang tersesat dengan apapun yang gue kerjakan gue merasa tersesat," ujar Dewi Sandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya