Anya Geraldine Keceplosan Soal First Kiss, Gak Sengaja di Taksi

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Selalu saja ada hal menarik dari selebgram dan aktris Anya Geraldine. Baru-baru ini, dalam sebuah video di kanal YouTube WAW Entertainment, Anya membongkar fakta tentang ciuman pertamanya.

Hwang In Yeop Ungkap Cerita Ciuman Pertamanya

Sebenarnya Anya berperan sebagai host yang mewawancarai tamu yang diundangnya. Dalam video itu, Jefri Nichol hadi sebagai bintang tamu.

Awalnya, Anya bertanya mengenai cinta pertama dan pacar pertama Jefri. Lantas, pertanyaan merembet ke ciuman pertama.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Seperti apa kisah ciuman pertama Anya Geraldine? Klik ke halaman selanjutnya.

"First kiss sama yang tadi (pacar pertama). Di rumah dia," kata Jefri.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Tanpa disangka, Jefri bertanya balik pada Anya hingga membuat wanita seksi itu terkaget. Tapi, akhirnya Anya bersedia menjawab.

"SMP kelas dua," jawab Anya setelah sebelumnya merasa sebal ditanya balik oleh Jefri. Jawaban Anya langsung mengundang keriuhan di studio.

"Di taksi. Jadi waktu lagi SMP dulu itu gue setiap pulang sekolah nongkrong dulu. Gue males karena di rumah itu sepi jadi gue pulang sekolah selalu nyari kesibukan nongkrong," kata Anya memulai ceritanya.

Anya melanjutkan, biasanya dia bersama pacarnya selalu nongkrong di taman seperti Taman Menteng, Suropati atau Kodok karena lokasinya yang dekat dengan sekolah.

"Udah selesai pacaran itu dia suka sok gentleman. Jadi nganterin aku pulang naik taksi baru ke rumahnya dia. Pas lagi di taksi tahu-tahu pas aku nengok dia, dia nengok aku. Jadi gak sengaja mmuah, gitu," cerita Anya yang mengundang gelak tawa Jefri.

Kemudian, Anya menjelaskan kalau sesudah ciuman itu dia dan pacarnya dibuat salting (salah tingkah) karena menganggap dilihat supir taksi. Padahal saat itu, kata Anya, supir taksi tidak tahu dan tak peduli.

"Kita kayak panik, kayak deg-degan. Nah, itu first kiss aku, kayak konyol banget," lanjut Anya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya