Usai Tabrakan di Kemang, Salshabilla Adriani Masih Trauma

Salshabilla Adriani
Sumber :
  • instagram.com/salshabillaadr

VIVA – Artis Salshabilla Adriani akhirnya blak-blakan soal kecelakaan yang dialaminya. Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Salshabilla mengalami insiden tabrakan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa malam 15 Desember 2020.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Kecelakaan itu terjadi karena mobil mewah yang dikendarai oleh Salshabilla hilang kendali, hingga menabrak dua mobil yang sedang terparkir. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Seperti apakah penuturan Salshabilla Adriani soal hal tersebut? simak ulasannya berikut ini.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Kepada awak media, Salshabilla menjelaskan bahwa saat ini masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Ia pun mengaku sudah memberi ganti rugi.

“Sebenarnya sih aku enggak mau banyak ngomong soal masalah ini karena sudah berlalu hampir dua bulan. Ya hasil semuanya negatif dan aku sudah nyelesaikan dengan kedua belah pihak. Ada (ganti rugi) tapi aku enggak mau ngucapin nominalnya,” kata Salshabilla di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Salshabilla mengaku bahwa pada saat itu dirinya sedang merasa kelelahan hingga akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut. Ia juga mengaku sempat merasa panik.

“Mungkin karena capek dan panik nabrak satu mobil nabrak juga yang depannya. Habis pulang syuting yes, habis ada acara makan sama teman,” kata Salshabilla.

Karena kejadian tidak menyenangkan tersebut, Salshabilla mengaku jadi malas untuk nyetir mobil sendiri. “Dari semenjak itu belum nyetir. Iya masih kayak malas deh gitu nyetir sendiri,” ucap Salshabilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya