Ayu Ting Ting Batal Nikah, Wedding Organizer: Persiapan Sudah 85%

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pihak wedding organizer yang mengurus pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman, yaitu Lukman, ikut buka suara terkait pembatalan pernikahan yang seharusnya digelar dalam waktu dekat ini. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menurut Lukman, seharusnya Ayu dan Adit menggelar lamaran tepat pada momen Valentine, 14 Februari 2021 mendatang. Lalu, diteruskan dengan beberapa acara seperti siraman, pengajian, akad nikah, hingga akhirnya menggelar dua resepsi terpisah untuk keluarga dan teman-temannya. 

Dalam sebuah tayangan, atas izin Ayu Ting Ting, Lukman menceritakan awal mula pembatalan pernikahan pedangdut itu. Termasuk, soal pihak Ayu yang memutuskan untuk membatalkannya terlebih dahulu. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Kita beban sebenernya. Karena sebagai wedding planner memegang banyak peran dan berhubungan dengan banyak orang, vendor dan sebagainya. Mungkin Ayu juga dengan berat hati untuk membicarakan ini. Yang pasti dari pihak Ayu yang membatalkan pernikahan ini," ungkap Lukman dalam tayangan video di YouTube dikutip VIVA, Jumat 5 Februari 2021. 

Lebih lanjut dia menceritakan, awalnya Lukman dan Ayu hanya berkomunikasi lewat telepon untuk membicarakan pembatalan pernikahan ini, hingga akhirnya memutuskan untuk bertemu, di mana Ayu turut membawa keluarganya. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Ayu banyak cerita sama aku tentang masalahnya apa dan sebagainya. Lalu akhirnya kita kemaren bertemu sekitar jam 3 sore, langsung ke tempat aku kita ngobrol, ibu bapaknya juga dateng ke sana," kata dia. 

Dalam pertemuan tersebut, Ayu dan keluarga akhirnya mengutarakan hasil pertemuannya dengan pihak Aditya Jayusman. Padahal, persiapan pernikahan keduanya sudah hampir rampung. 

"Dengan berat hati mereka mengatakan ke aku, 'Ya Mas Lukman mohon maaf acara ini kita batalkan. Kalo dari sisi planner ini persiapan sudah 85 persen," ujarnya. 

Lukman mengatakan, padahal sebelumnya dia belum pernah mendengar ada permasalahan atau keraguan tentang pernikahan ini. 

"Gak ada sama sekali (keraguan menikah). Karena sudah deket kita proses itu harus cepet. Sehingga kita komunikasi hanya sekadar bertanya ini finishingnya seperti apa, fittingnya kapan lagi dan sebagainya," tuturnya. 

Namun, saat Lukman mendapat telepon dari Ayu, dia mengaku sudah feeling telah terjadi sesuatu. 

"Dia curhat banyak hal tentang masalahnya dan akhirnya enaknya ketemu aja Mas Lukman sama aku dan keluarga. 'Ya beginilah kejujuran dari aku, orangtua kita, dan inilah keputusan yang terbaik buat kami'," kata Lukman menceritakan perkataan Ayu Ting Ting. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya