14 Tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Menikah untuk Kedua Kali

Ikke Nurjanah dan suaminya
Sumber :
  • Instagram @ikkenurjanah0518

VIVA – Pedangdut Ikke Nurjanah lepas masa jandanya. Ikke Nurjanah mengunggah foto-foto pernikahan ke akun Instagram pribadinya, @ikkenurjanah0518. Ada 10 foto yang dibagikan Ikke untuk mengabadikan momen kebahagiaannya tersebut. 

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

"Bismillah...
Mohon doa restunya saudara-i ku
," tulis Ikke dalam keterangan foto tersebut.

Ia juga menautkan orang-orang yang telah membantunya mewujudkan hari bahagia tersebut. Mulai dari fotograferm perancang busana hingga penata rias. Namun Ikke tak menautkan akun Instagram suaminya. Lantas siapakah pria tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Akun instagram @karliefu_ mengunggah foto yang hampir sama. Ia adalah pria yang berhasil meyakinkan Ikke untuk kembali membina rumah tangga. Dalam keterangan fotonya, Karlie menulis kata romantis dalam Bahasa Inggris.

"Saya bangga karena kamu orang yang bijaksana, pengertian tapi juga menyenangkan, tapi yang paling penting adalah, saya bangga karena kamu merupakan istri saya, aku cinta kamu @ikkenurjanah0518," tulis Karlie.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Doa mengalir deras dari netizen dan rekan seprofesi. Mereka turut bahagia dan ikut terkejut dengan kabar ini. 

"MasyaAllah mba Ikke... Barakallah mbaa... Surprise bgt tau2 nikah... Selamat ya mba.... Sakinah mawadah warahmah.. Amiin," tulis Siti Liza dalam kolom komentar.

Ikke Nurjanah pernah menikah dengan Aldi Bragi pada 1998. Rumah tangga mereka berakhir pada 2007. Dari pernikahan tersebut, Ikke dan Aldi dikaruniai seorang putri yang diberi nama Siti Adira Kania. Sang putri juga hadir dalam hari bahagia sang ibunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya