Kata Ivan Gunawan Soal Batalnya Nikah Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Impian Ayu Ting Ting untuk menikah dengan Aditya Jayusman harus berakhir. Pasalnya, pernikahan yang awalnya akan digelar tahun ini itu ternyata sudah dibatalkan. Ayu juga diketahui sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Adit di Instagram.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ivan Gunawan selaku teman dan juga rekan kerja Ayu, bukan suara terkait batalnya pernikahan Ayu dan Adit. Pria yang akrab disapa Igun itu menjelaskan bahwa Ayu baik-baik saja dan tetap menjalani aktivitas seperti biasa.

“Ayu baik-baik saja. Tetap jalani aktivitas seperti biasa, gak kenapa-kenapa kok dia berjiwa besar,” kata Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jumat, 5 Februari 2021.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sebagai teman dan juga rekan kerja, Igun berusaha untuk menghibur Ayu dengan cara yang sesuai prosi. Sekali lagi, Igun mengatakan bahwa kondisi Ayu baik-baik saja.

“Ya kan kita sebagai teman kerja bareng sama dia, kita mencoba untuk menghibur bukan dengan cara yang lebay tapi menghibur dengan cara yang sesuai porsinya. Jadi ya gitu saja, dia baik-baik saja kok. Kalau saya sih lihat tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu,” kata Ivan.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Sebagai informasi, saat ditemui belum lama ini, Ayu mengaku bahwa dirinya lah yang memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan tersebut. 

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina tersebut  pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Mulai dari Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan sampai Husein Alatas. Namun baru Aditya Jayusman yang terlihat serius. Bahkan Ayu dan Aditya sudah merencanakan lamaran pada 14 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya