5 Transformasi Jefri Nichol, Gantengnya Konsisten dari Kecil

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA – Siapa yang tidak mengenal aktor tampan, Jefri Nichol? Sejak terjun di dunia peran pada 2013, pria 22 tahun itu sudah membintangi banyak judul FTV, sinetron, hingga film layar lebar. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Tak hanya diberkati dengan kemampuan akting yang mumpuni, Jefri Nichol juga dikenal karena memiliki paras yang tampan. Sejak kemunculannya, pria kelahiran Jakarta itu banyak digandrungi kaum Hawa. 

Ternyata, ketampanan Jefri Nichol sudah terpancar sejak kecil lho. Penasaran? Berikut transformasi Jefri Nichol sejak kecil hingga sekarang, dihimpun VIVA dari Instagram @jefrinichol

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Imut saat balita

Photo :
  • Instagram @jef

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Pada 2014 lalu, Jefri Nichol mengunggah potret masa kecilnya. Dengan potongan rambut berponi dan tatapan mata yang tajam, Jefri Nichol tampak sangat menggemaskan.

Manis ketika foto bareng Mama

Photo :
  • Instagram @jefrinichol

Di lain kesempatan, aktor Dear Nathan itu mengunggah foto masa kecilnya saat bersama sang ibunda. Sepertinya ketampanan yang didapat Jefri Nichol, sedikit banyak didapat dari sang ibu, yang juga terlihat sangat cantik. 

Beranjak remaja

Photo :
  • Instagram @jefrinichol

Jefri Nichol juga pernah mengunggah foto kala dia masih duduk di kelas 2 SMP. Di usia yang sedang beranjak remaja, aura tampan Jefri Nichol, sudah jelas terlihat. Setuju enggak sih? 

Video saat remaja

Pada 2014 silam, Jefri membagikan potret dirinya saat masih remaja. Meski berdarah Minang, namun pria yang mengawali kariernya sebagai model itu wajahnya bule banget lho. Coba deh perhatikan. 

Gantengnya konsisten

Photo :
  • Instagram @jefrinichol

Nah, kalau yang ini adalah potretnya di masa sekarang. Gantengnya konsisten, bukan? Coba deh, bandingkan dengan foto-foto sebelumnya. Dijamin, kalian bakal terbius dengan ketampanannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya