Suami Curhat di Insta Story, Ada Apa Rumah Tangga Olla Ramlan?

Postingan Insta stories Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea
Sumber :
  • Instagram Stories

VIVA – Artis Olla Ramlan kembali menjadi pembicaraan publik lantaran kabarnya menjadi sorotan di akun gosip @lambe_turah, Minggu 7 Februari 2021. Dalam postingan tersebut, terdapat unggahan Insta stories Olla dan suaminya, Aufar Hutapea yang diframe menjadi satu gambar.

Buat Video Bareng, Amanda Manopo- Mischa Chandrawinata Go Public

Sayangnya bukan postingan bertema kemesraan mereka berdua, justru sebuah unggahan yang menyiratkan ada permasalahan dalam hubungan sejoli tersebut.

Pada postingan Insta stories Aufar menuliskan kalimat, "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain" tulis mantan calon wakil Bupati Tangerang 2013-2018 itu. Seperti apa informasi selengkapnya? simak ulasan berikut ini.

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Yang cukup menjadi sorotan, akun @lambe_turah menyandingkan Insta stories Aufar itu dengan pose Olla sedang menaiki sebuah motor klasik keren dengan kata "Senyumin aja" berada di atas foto tersebut.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Sontak, hal tersebut pun mengundang rasa penasaran netizen akan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada 20 Desember 2012 lalu tersebut.

Tak ayal, beragam komentar pun mencuat menanggapi postingan @lambe_turah itu. "Lah, bukannya lakinya yg selingkuh ya .. kok malah skrg nyalahin bininya," tulis komentar salah satu natizen.

"Menikahlah dengan perempuan / laki-laki yang kalau berantem dan ada masalah dalam rumah tangga, gak bikin status di medsos," ungkap koemntar netizen lainnya.

"Menikahlah dengan wanita yang kalo ada masalah lari ke tuhan, bukan lari-lari di tempat," kata netizen lagi.

Sebelumnya pada Oktober 2020 lalu, Olla Ramlan pernah ngamuk dalam postingan akun Instagramnya. Namun saat itu, Olla dengan tegas membantah jika hal tersebut tak ada hubungannya dengan kondisi rumah tangganya.

“Oh bukan hubungan sama suami. Kalau sama suami enggak (sama suami enggak ada masalah)," kata Olla Ramlan dalam sebuah video wawancara di YouTube, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya