Salat Jumat, Millen Cyrus Hebohkan Jamaah Saat Ambil Wudhu

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus.

VIVA – Selebgram Millen Cyrus kini kembali jadi sorotan. Pasca menjalani masa rehabilitasi dari keterlibatan dengan kasus narkotika, keponakan artis Ashanty tersebut kembali menyita perhatian publik.

Ambil Air Wudhu di Parit, Pria Tua di Kubu Raya Diserang Buaya Muara

Dalam penuturannya pada konten video channel YouTube Ussy Andhika Official yang tayang pada Kamis 4 Februari 2021, Millen pun jadi perbincangan.

Millen pun mengaku selalu menunaikan salat Jumat yang diwajibkan untuk lelaki muslim, dengan ke masjid dan memakai sarung serta menguncir rambut panjangnya.

Pentingnya Menjaga Kebersihan dalam Islam, Sudah Diatur dalam Alquran

"Aku mau nanya, tapi kalau kamu nggak mau jawab enggak apa-apa. Kamu kalau salat tuh apa (penampilannya)?" tanya Ussy pada Millen dalam perbincangan tersebut.

"Tetap pakai sarung, sampai detik ini pun pakai sarung. (Rambut) dikuncir aja. Terus kalau salat Jumat ya biasa aja, even ada extention bulu mata," jawab Millen.

Ketahui 3 Hal yang Dapat Membatalkan Wudhu

Millen pun tak memungkiri banyak jamaah masjid yang agak bingung melihatnya saat dia hendak berwudhu. Dia menduga para jamaah menduganya sebagai perempuan.

"Kanan kiri bapak-bapak kan kadang suka rumpi, kayak 'tunggu deh mbak kayaknya salah deh, mau wudhu kan'," kata Millen Cyrus.

Sebelumnya, pada 22 November 2020 lalu Millen Cyrus bersama seorang pria berinisial JR sempat ditangkap pihak kepolisian di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara terkait kasus narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya