Intip Serunya Komunitas Korban Sinetron Ikatan Cinta

Bingkisan untuk Reyna Ikatan Cinta dari para penggemarnya
Sumber :
  • IG Fanbase Korban Ikatan Cinta

VIVA – Kepopuleran tayangan sinetron Ikatan Cinta terus menjadi pembicaraan para pemirsa Layar Kaca di Tanah Air. Bahkan, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut makin banyak menjaring penggemar fanatik yang bersatu dalam jejaring sosial.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Seperti yang kini tengah mencuat dalam akun Instagram @korbanikatancinta, para penggemar sinetron yang ditayangkan setiap hari tersebut berinteraksi dan saling mengekspresikan segala yang dirasakan tentang Ikatan Cinta.

Dalam beberapa kesempatan, akun tersebut pun memposting sejumlah bingkisan yang sengaja dikirim kepada para pemeran Ikatan Cinta yang mereka kagumi.

Cerita Guntur Triyoga Beri Hadiah Kuda dari Belanda untuk Apris Devita

Pada sebuah postingan akun @korbanikatancinta tersebut, mereka pun memajang ungkapan persembahan sebuah ‘gift’ kepada pemeran Reyna (Ariqa Fakhira Shakila) yakni berupa tas yang tampang begitu glowing dan mewah.

“Holaaa mau cerita tentang gift ini, sebenernya dari awal pas mau kasih gift itu udah ada rencana beliin tas buat reyna, tapi karena satu hal akhirnya gak jadi, nah tapi udah ada niatan yang emang gak terlalu serius lah hanya omongan, setelah itu pas project gift kemarin sampai lokasi, seketika kita sepakat next mau kasih tas buat reyna, tapi istirahat dulu sambil ngumpulin uangnya,” tulis caption dari postingan tersebut.

Begini Cara Ricky Harun Ajarkan Anak-anak Puasa

Postingan itu pun disematkan juga video saat deretan paket bingkisan gift dari komunitas yang menyebut diri mereka warga Pondok Pelita gang Korban Ikatan Cinta tersebut diterima.

“Karena kata ceban mempersatukan kita dan allhamdullilah bisa beliin tas buat Reyna dengan Brand ternama juga diindonesia ???????? tapi lagi lagi bukan diliat dari brand bahkan harganya, tapi ke ikhlasan kami untuk memberikan ini kepada reyna ?? onty online sayang sekali dengan reyna,” lanjut caption tersebut.


Ustaz Khalid Basalamah.

Kata Ustaz Khalid Basalamah, Ini Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Mau Puasa

Salah satu pendakwah ternama, Ustaz Khalid Basalamah memberikan penjelasan mengenai hukum memberikan hadiah untuk anak agar mau menjalankan Ibadah Puasa.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024