Gading Marten Ungkap Titik Terendah: Paling Drop Pisah Sama Gisel

Pasangan Gisel dan Gading Marten saat masih suami istri
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA –Pernikahan Gading Marten dengan Gisella Anastasia ternyata bukan hanya membawa luka. Tapi juga menjadi titik hidup terendah Gading Marten. Lewat Channel YouTube, Gading Marten menceritakan tentang kehidupannya yang selalu mengalami pasang surut hingga merasa paling terpuruk.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Saat itu, Gading Marten ditanya oleh Raffi Ahmad, soal titik terendah hidupnya. Gading pun menjawab, bahwa ada banyak kejadian dalam hiduonya yang membuat Gading naik turun. Termasuk, ketika ayahnya, Roy Marten ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Namun, selain itu, ada lagi kejadian yang sangat membuat Gading Marten merasa terpuruk, dan merasa bahwa hal itu adalah titik terberat dan titik terendah dalam hidupnya. Ya, ketika, bercerai dengan Gisel.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

"Paling drop pas pisah sama Gisel," kata Gading. Berikut cerita Gading, bagaimana syoknya ketika pisah dengan Gisel.

Seperti diketahui, Gading dan Gisel dianggap sebagai pasangan serasi ketika masih bersama. Apalagi, dari pernikahannya, keduanya dikaruniai anak yang lucu, Gempita Nora Marten atau Gempi. tak heran jika banyak publik pun terkejut, ketika Gading dan Gisel akhirnya harus bercerai. Hal ini, ternyata, juga membuat Gading Marten syok.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Dijelaskan Gading, ia dan Gisel bercerai pada 2019. Setelah perceraian itu, Gading memutuskan untuk berhenti sejenak menerima tawaran tampil di televisi. "Gw gak ngambil kerjaan di tv sampai sekarang gw baru berani ambil. Semenjak 2019 ada trauma masuk ke tv takut dijadikan bahan gimmick," katanya.

Diakuinya, ketika bercerai dengan Gisel, mood kerja menjadi terganggu hingga Gading memutuskan untuk lebih banyak traveling dan hanya menerima tawaran akting di film.

"Mood kerja juga naik turun, gw mendingan traveling, foto-foto. Ambilnya (job) dikit-dikit aja, main film gw ambil, kalau ditawarin jadi bintang tamu enggak dulu deh," katanya. Selanjutnya persaaan Gading Marten saat Gisel tersandung kasus video syur.

Dalam hidupnya, masalah yang dihadapi mulai dari sang ayah tertangkap polisi, bercerai dengan Gisel hingga Gisel tersandung kasus video syur, mana yang terberat dalam hidup Gading?

"Semuanya berat pada porsinya masing-masing. Kalau perpisahan sama Gisel, itu masalah paling berat. Gw gak mau cerita kemana-mana," katanya.

Sebagai figur publik, Gading mengaku, tak ingin menceritakan kisah hidupnya yang buruk pada publiuk lantaran khawatir menularkan pengaruh buruk. Ia pun mengatakan, ketika Gisel tersandung kasus video syur, hal itu juga termasuk jadi masalah besar buatnya, lantaran Gisel merupakan ibu kandung dari gempi.

"Kasus yang terakhir, ini juga berat banget karena berpengaruh sama Gempi, meskpin kayak gitu, gw tetap akan bantuin, karena kita punya anak jadi ini tetap jadi maslah kita bersama," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya