Asmara Pilu Laura Anna, Uang Dikuras, Dibuat Lumpuh Lalu Diselingkuhi

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram/edlnlaura

VIVA – Selebgram Edelenyi Laura Anna tengah jadi perbincangan hangat warganet di dunia maya. Salah satu sebabnya, Laura mengubah caption pada setiap foto sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Caption-caption yang diubah Laura itu pun menjadi viral. Hingga membuat kisah asmara sahabat Keanu Agl itu terkuak.

Dari caption yang dibuat Laura, terungkap kalau Gaga telah banyak merugikannya secara finansial. Tak sampai situ, Gaga bahkan diketahui selingkuh dari Laura.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Tapi, yang tak banyak diketahui adalah bahwa kondisi Laura tengah sakit akibat kecelakaan yang disebabkan oleh Gaga.

Berikut kisah pilu Laura Anna yang dikhianati saat sedang terbaring sakit.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Laura Anna dan Gaga Muhammad sering membagikan kebersamaan dan kemesraan mereka di Instagram. Mereka awalnya terlihat bahagia dan baik-baik saja.

Namun, kisah cinta mereka mengalami masalah setelah Laura mengalami kecelakaan parah. Hal itu juga terungkap lewat caption yang dibuat Laura di salah satu fotonya dengan Gaga.

"Gak bisa jalan karena dia mabok sambil nyetir cek," tulis Laura dikutip VIVA, Senin, 8 Februari 2021.

Laura mengalami kecelakaan pada Desember 2019. Kecelakaan itu membuat Laura mengalami cedera di tulang belakang dan adanya syaraf yang terjepit memicu kelumpuhan pada Laura.

Gaga diketahui sempat membuka donasi untuk membantu biaya pengobatan Anna. Tapi, sikap pria itu lama kelamaan berubah. Bahkan, pada salah satu caption yang dibuat Laura, dia menyebut kalau Gaga sudah selingkuh di saat dia masih sakit.

"Pas w sehat gila baik bener tp benalu jg sih, pas sakit diselingkuhin di bebanin tetep di bikin gila di bikin gak semangat hidup wkakak lega dah gak sm dia," tulis Laura.

Di foto lainnya, Laura juga menuliskan kalau Gaga tega memakai kartu ATM-nya di saat dia masih tak sadarkan diri. “Gesek kartu atm gue pas gue gak sadar diri cek,” tulis Laura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya