Bernuansa Hitam, Intip Maternity Shoot Audi Marissa-Anthony Xie

Audi Marissa dan Anthony Xie.
Sumber :
  • Instagram @audimarissa

VIVA – Pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada hari Sabtu, 12 September 2020 lalu. Keduanya melangsungkan acara pernikahan di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

Setelah resmi menikah, sebentar lagi Audi dan Anthony akan menjadi orang tua. Ya, saat ini Audi diketahui tengah hamil anak pertama. Masa kehamilan, tentu saja menjadi masa yang dinanti oleh Audi Marissa.

Tak ingin menyia-nyiakan momen, Audi pun sudah mengabadikan masa kehamilannya tersebut lewat pemotretan atau maternity shoot. Audi tampak mengunggah hasil pemotretannya itu ke Instagram. Untuk informasi selengkapnya, klik di halaman selanjutnya.

Syuting di Gunung Pangrango, Pemain Film Pasar Setan Alami Kejadian Menyeramkan

Audi mengunggah tiga buah foto bernuansa hitam. Dalam foto tersebut, Audi dan Anthony terlihat mengenakan busana serba hitam. Keduanya pun tampak sangat serasi.

Dari ketiga foto yang diunggah Audi, semuanya menampilkan pose yang berbeda meski dalam balutan busana yang sama. Salah satu foto menunjukkan Audi tengah menyandarkan kepalanya ke bahu Anthony.

Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

Nyender dulu bentar say,” tulis Audi Marissa sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Senin, 8 Februari 2021. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebagai informasi, Audi mengumumkan kehamilannya pada tanggal 3 November 2020. Audi mengunggah foto dirinya dan Anthony tengah memegang testpack. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Audi mengungkapkan kabar bahagia tersebut.

The most beautiful gift. We feel blessed to have a baby, please pray for us.. Pray for our baby who can grow healthy until come to the world,” tulis Audi Marissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya