Rhoma Irama Ungkap Rencana Pernikahan Ridho Rhoma dan Wanita Turki

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Rhoma Irama akhirnya angkat bicara terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang kembali menjerat putranya, Ridho Rhoma untuk kedua kalinya.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Ridho ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2021 dengan barang bukti tiga butir ekstasi.

Rhoma pun membeberkan fakta bahwa saat ditangkap, ternyata Ridho sedang mempersiapkan rencana pernikahannya dengan seorang wanita. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui penuturan Rhoma.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rhoma Irama mengaku merasa terkejut karena Ridho kembali tersandung kasus narkoba. Namun, Rhoma tidak mau menyalahkan orang lain dalam masalah yang saat ini sedang dihadapi sang buah hati.

“Iya, kita enggak bisa menyalahkan orang lain ya. Dalam ini kita harus introspeksi ke dalam tanpa menyalahkan orang lain. Bahwa saya sering bicara sama Ridho kalau kamu sudah bisa mewarnai orang, bergaulah dengan siapa pun. Tapi kalau kamu masih bisa diwarnai orang, pilih-pilih lah bergaul. Kira-kira itu pesan saya sama Ridho,” kata Rhoma Irama, Senin, 8 Februari 2021.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Kemudian, Rhoma juga mengungkapkan fakta terkait kehidupan asmara Ridho Rhoma. Menurut Rhoma, Ridho akan melangsungkan pernikahan di Turki pada bulan Juni mendatang. Ridho akan menikahi wanita Turki. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui lebih banyak soal rencana pernikahan Ridho Rhoma.

“Dia kan mau merencanakan pernikahan ke Turki. Lagi proses persiapan menikah. Sudah 50 persen. Rencananya nikah di Turki sama orang Turki,” ujar Rhoma.

Meski saat ini Ridho Rhoma sedang tersandung kasus narkoba, namun Rhoma berharap pernikahan itu tetap bisa berlangsung.

“Mudah-mudahan jadi (pernikahan), rencananya kan Juni. Mudah-mudahan bapak kepolisian dan kejaksaan, (Ridho) sebulan saja direhab,” kata Rhoma Irama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya